Menu

Dark Mode
GEMMARIN (Gerakan Matahari Imam Ririn) Wilayah Sawangan Mendeklarasikan Dukungan Kepada Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 1 PKN Resmi Dukung Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq dalam Pilkada Depok 2024 Imam Budi Hartono Siap Hadapi Debat Pilkada Depok: “Kami Sudah Terlatih Tanya Jawab dengan Masyarakat” Ahmad Syaikhu dan Imam Budi Hartono Sowan ke Kediaman Habib Abubakar Al Busyro Citayam Grib Jaya DPC Kota Depok Tegaskan Dukungan Penuh untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq 700 Instruktur Senam di Depok Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan Asih dan Imam Ririn

Ragam

Semarak 1 Muharram, Ranting Muhammadiyah Mampang Adakan Pengajian

badge-check


					Semarak 1 Muharram, Ranting Muhammadiyah Mampang Adakan Pengajian Perbesar

Depok- Penting bagi para kader Muhammadiyah memaknai 1 Muharram sebagai bagian dari gerak waktu sejarah. Sebagaimana tema Pengajian Bulanan Pimpinan Ranting Muhammadiyah Mampang, Ahad pagi (01/09/2019).

Pengajian yang menghadirkan Ustadz Irfanudin Rafiudin, Lc (Ketua Korp Mubaligh Muhammadiyah Kota Depok) dimulai sejak pukul 08.00 s.d 10.30 yang mengkaji hikmah daripada Hijrah dan Aplikasinya dalam keseharian.

Turut hadir Dr. Ir.H. Sudarto, M.Sc. selaku Ketua PC Muhammadiyah Pancoran Mas dan puluhan peserta memadati lokasi pengajian di SD Muhammadiyah 10 Mampang Kota Depok.

“Pengajian bulanan PRM Mampang tidak hanya dikhususkan untuk para pimpinan dan kader ranting tapi juga untuk wali murid SD Muhammadiyah 10 dan masyarakat umum. Pengajian ini secara rutin diselenggarakan pada setiap minggu pertama tiap bulannya” ujar Ustadz Hariyadi, S.Pd.I, Ketua PRM Mampang.

Facebook Comments Box

Read More

GEMMARIN (Gerakan Matahari Imam Ririn) Wilayah Sawangan Mendeklarasikan Dukungan Kepada Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 1

17 October 2024 - 14:09 WIB

PKN Resmi Dukung Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq dalam Pilkada Depok 2024

16 October 2024 - 18:23 WIB

Imam Budi Hartono Siap Hadapi Debat Pilkada Depok: “Kami Sudah Terlatih Tanya Jawab dengan Masyarakat”

16 October 2024 - 13:31 WIB

Ahmad Syaikhu dan Imam Budi Hartono Sowan ke Kediaman Habib Abubakar Al Busyro Citayam

16 October 2024 - 06:08 WIB

Grib Jaya DPC Kota Depok Tegaskan Dukungan Penuh untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq

13 October 2024 - 16:41 WIB

Trending on Ragam