Menu

Dark Mode
GEMMARIN (Gerakan Matahari Imam Ririn) Wilayah Sawangan Mendeklarasikan Dukungan Kepada Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 1 PKN Resmi Dukung Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq dalam Pilkada Depok 2024 Imam Budi Hartono Siap Hadapi Debat Pilkada Depok: “Kami Sudah Terlatih Tanya Jawab dengan Masyarakat” Ahmad Syaikhu dan Imam Budi Hartono Sowan ke Kediaman Habib Abubakar Al Busyro Citayam Grib Jaya DPC Kota Depok Tegaskan Dukungan Penuh untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq 700 Instruktur Senam di Depok Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan Asih dan Imam Ririn

Metro Depok

Ketua DPRa PKS Mekarjaya Nilai Pembangunan Infrakstruktur di Depok Cukup Baik

badge-check


					Devi Putra Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Kelurahan Mekarjaya Perbesar

Devi Putra Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Kelurahan Mekarjaya

DepokNews– Ketua Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Kelurahan Mekarjaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok, Devi Putra menilai pembanguan infrakstruktur di Kota Depok sudah cukup baik.

“Sejak Depok terpisah  dari Kabupaten Bogor 20 tahun yang lalu Depok semakin maju dengan penduduk yang lebih dari 2 jutaan. Dengan jumlah penduduk yang besar tersebut  perlu penanganan kota yang baik agar kemacetan dan masalah sosial di Depok dapat di atasi denganbaik,” kata Devi Putra, Senin (9/12/2019), saat diminta tanggapannya oleh depoknews.id  terkait pembangunan di Depok jelang akhir tahun 2019.

 Menurut Devi Putra,  infrakstruktur Depok udah cukup baik. Kedepannya di harapkan Depok bisa mengembangankan sumber daya manusia terutama generasi muda yang produktif.

“Permasalahan sosial seperti  narkoba, lbgt, kemiskinan, kriminal, perjudian dan lain-lain  dapat di.atasi dengan baik. Perlu ada juga ruang terbuka untuk  anak-anak generasi kita. Semoga Depok semakin maju dan warganya bahagia,” pungkas Devi Putra.

Facebook Comments Box

Read More

20 Alasan Warga Nyaman Tinggal di Kota Depok

3 October 2024 - 12:40 WIB

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono Resmikan Renovasi Gedung SDN Sukatani 4

31 August 2024 - 11:33 WIB

Diikuti Ratusan Penegak dan Pandega, Raimuna Kota Depok Ajang Silaturahmi

27 August 2024 - 11:16 WIB

Wakil Wali Kota Depok : Perayaan Agustusan, Ungkapan Syukur Masyarakat atas Kemerdekaan Indonesia

26 August 2024 - 10:57 WIB

Lahir Bertepatan dengan HUT RI, 14 Remaja Kota Depok ini Langsung Terima e-KTP

18 August 2024 - 10:50 WIB

Trending on Metro Depok