Menu

Dark Mode
Rakor Satgas PKDRT & TPPO Kelurahan Cilangkap Edukasi Gizi Seimbang Untuk Pencegahan Stunting Pada Anak Balita Di TPA Baitul Ilmi Di Desa Rawapanjang Penyakit Jamur sebagai Ancaman Kesehatan Global Tersembunyi Depok Bersatu untuk Palestina Merdeka PT Tirta Asasta Depok Dukung Pemulihan Akses Air Bersih Bagi Korban Bencana Alam Sukabumi Jembatan Penghubung Antara RW 19 dan RW 17 Pancoran Mas Diresmikan Hasil Aspirasi Aleg Moh Hafid Nasir

Metro Depok

Gaet Simpati Warga Tapos, PKS Lakukan Direct Selling Paslon No.2 di 9 RW

badge-check


					Gaet Simpati Warga Tapos, PKS Lakukan Direct Selling Paslon No.2 di 9 RW Perbesar

DepokNews – Kampanye Pilkada Depok 2020 terus bergulir. Masing~masing Pasangan Calon berusaha menggaet simpati warga. Adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai partai pengusung berusaha memaksimalkan sosialisasi Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2 yakni KH. Mohammad Idris dan Ir. H. Imam Budi Hartono melalui metode direct selling (kunjungan dari pintu ke pintu).

Metode itu digunakan karena lebih efektif dalam mensosialisasikan paslon yang diusung, kata Humas Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kecamatan Tapos Depok, M. Sahal, dalam kegiatan direct selling yang berlangsung di RW.020 di Tapos, Minggu (25/10/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan serentak di 7 kelurahan di kecamatan Tapos, seperti kelurahan Tapos, Sukatani, Sukamaju Baru, Jatijajar, Leuwinanggung, Cilangkap, dan Cimpaeun dengan menghadirkan kader-kader PKS dari masing~masing ranting.

“Kami yakin sosialisasi Paslon nomor 2 yang diusung PKS, Demokrat, PPP, dan didukung Partai Berkarya lebih efektif dengan menyapa masyarakat melalui direct selling daripada memasang banner dan baliho di sejumlah ruas jalan,” ujarnya.

Sahal menilai dengan melakukan direct selling, masyarakat langsung bisa mengetahui siapa dan program apa saja yang dimiliki Paslon Nomor 2.

Selain menyosialisasikan Idris~Imam, direct selling ini juga bertujuan memberikan informasi kepada masyarakat tentang waktu pilkada, cara mencoblos, syarat suara sah dan pembelajaran politik lainnya.

Humas PKS Tapos tersebut mengatakan bahwa masyarakat sekarang masih banyak yang belum mengetahui siapa saja calon~ calonnya dan belum paham tata cara pilkada.

“Bahkan banyak yang belum tahu kapan waktu pilkada,” kata Sahal.

Kader-kader PKS yang melakukan direct selling membawa dokumen yang berisi profil Idris~Imam, visi misi, serta souvenir berupa kalender, masker dan hand sanitiser.

Kader-kader ini menyambangi rumah warga dan menampung aspirasi mereka di setiap kelurahan.

“Hari ini ada sekira 9 RW se kecamatan Tapos yang mengadakan Direct Selling dan akan kami list tempat mana saja yang telah kami datangi,” lanjutnya.

Ia menekankan direct selling ini tidak bertujuan untuk memaksakan pilhan kepada warga melainkan hanya menyosialisasikan visi misi Paslon Idris~Imam serta menyerap aspirasi masyarakat.

Hasil direct selling ini akan menjadi acuan bagi Paslon Idris~Imam jika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2021~2026.

(ms2020)

Facebook Comments Box

Read More

Hj. Iin Nur Fatinah Gelar Sosialisasi Perda Penyelangaraan Pesantren di Kecamatan Cipayung

6 December 2024 - 10:05 WIB

PERBAKIN Depok Gelar Muskot ke -3, H. Imam Musanto Kembali Terpilih Sebagai Ketua Periode 2024 – 2028

26 November 2024 - 09:35 WIB

Gencarkan Sosialisasi Pilkada KPU Depok Gandeng PWI, Optimis Partisipasi Pemilih Capai 80 Persen

19 November 2024 - 16:57 WIB

Anggota DPRD Jabar Hj. Iin Nur Fatinah Hadiri Undangan Maulid Nabi Yayasan Marzuki Hasanah

3 November 2024 - 10:52 WIB

Iin Nur Fatinah Gelar Sosialisasi Perda Nomor 2 Tahun 2022 Desa Wisata di Harjamukti

29 October 2024 - 10:41 WIB

Trending on Metro Depok