Menu

Dark Mode
GEMMARIN (Gerakan Matahari Imam Ririn) Wilayah Sawangan Mendeklarasikan Dukungan Kepada Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 1 PKN Resmi Dukung Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq dalam Pilkada Depok 2024 Imam Budi Hartono Siap Hadapi Debat Pilkada Depok: “Kami Sudah Terlatih Tanya Jawab dengan Masyarakat” Ahmad Syaikhu dan Imam Budi Hartono Sowan ke Kediaman Habib Abubakar Al Busyro Citayam Grib Jaya DPC Kota Depok Tegaskan Dukungan Penuh untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq 700 Instruktur Senam di Depok Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan Asih dan Imam Ririn

Headline

Dipimpin Imam Budi Hartono Sebagai Ketua, Pengurus DPD PKS Depok Kunjungi Kader Yang Sakit

badge-check


					Dipimpin Imam Budi Hartono Sebagai Ketua, Pengurus DPD PKS Depok Kunjungi Kader Yang Sakit Perbesar

DepokNews – Pengurus DPD PKS Kota Depok menunjukan kepedulianya kepada para kadernya. Hal tersebut terlihat dari langkah pengurus yang menjenguk para kader PKS yang sakit menahun.

Silaturahmi dalam rangka menjenguk kader yang sakit tersebut dimpin langsung Ketua DPD PKS Kota Depok, Imam Budi Hartono dan ditemani Ketua Bidang Kessos PKS Kota Depok, Heridianto, serta didampingi Ketua DPC PKS Cimanggis, Endi Suryaatmaja.

” Kami menjenguk dan memberikan perhatian khusus kepada kader-kader PKS yang sedang sakit menahun,”ujar Anggota DPRD FPKS Ade Supriatna. Sabtu 13 Maret 2021.

Dikatakan Ade kunjungan pertama dimulai dari rumah Bapak Arisson dilanjutkan kerumah Bapak Usep Sudarmadji dan kerumah Bapak Edi Zulfikar.

Setelah melakukan kunjungan tersebut, jajaran pengurus melanjutkan kunjungan ke tokoh Masyarakat dan juga Ulama Depok, Bapak KH. Dr. Muslih Abdul Karim.

Facebook Comments Box

Read More

20 Alasan Warga Nyaman Tinggal di Kota Depok

3 October 2024 - 12:40 WIB

Di PWI Kota Depok Imam – Ririn Paparkan Empat Program Unggulan Dalam Melanjutkan Pembangunan Demi Kesejahteraan Masyarakat

2 October 2024 - 06:58 WIB

Di PWI Kota Depok Imam-Ririn Paparkan Visi – Misi Dalam Melanjutkan Pembangunan & Mensejahterakan Masyarakat

2 October 2024 - 06:35 WIB

Warga Depok Bisa Berkeluh Kesah di Acara Nyentil Imam Edisi Perempuan

22 September 2024 - 18:37 WIB

Pelantikan Relawan KBDR Depok, dr Ririn Farabi Siap Beraksi dengan Program Baksos Kesehatan

20 September 2024 - 17:19 WIB

Trending on Headline