Menu

Dark Mode
GEMMARIN (Gerakan Matahari Imam Ririn) Wilayah Sawangan Mendeklarasikan Dukungan Kepada Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 1 PKN Resmi Dukung Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq dalam Pilkada Depok 2024 Imam Budi Hartono Siap Hadapi Debat Pilkada Depok: “Kami Sudah Terlatih Tanya Jawab dengan Masyarakat” Ahmad Syaikhu dan Imam Budi Hartono Sowan ke Kediaman Habib Abubakar Al Busyro Citayam Grib Jaya DPC Kota Depok Tegaskan Dukungan Penuh untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq 700 Instruktur Senam di Depok Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan Asih dan Imam Ririn

Metro Depok

Kota Depok Berhasil Raih KORPRI Award 2021 Kategori Kepengurusan

badge-check


					Ketua KORPRI Kota Depok, Supian Suri (kedua dari kanan) saat menerima penghargaan anugerah KORPRI Award dalam kategori kepengurusan secara Nasional oleh Dewan Pengurus Nasional KORPRI, di Auditorium Gedung Manggala Wannabakti, Senayan, Jakarta, Senin (29/11/21). (Foto: istimewa) Perbesar

Ketua KORPRI Kota Depok, Supian Suri (kedua dari kanan) saat menerima penghargaan anugerah KORPRI Award dalam kategori kepengurusan secara Nasional oleh Dewan Pengurus Nasional KORPRI, di Auditorium Gedung Manggala Wannabakti, Senayan, Jakarta, Senin (29/11/21). (Foto: istimewa)

DepokNews – Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Depok berhasil meraih anugerah Korpri Award Tahun 2021 kategori kepengurusan. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Ketua KORPRI Kota Depok Supian Suri saat peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 KORPRI di Jakarta.  

Wali Kota Depok Mohammad Idris pun mengapresiasi atas prestasi yang membanggakan dari pengurus KORPRI Kota Depok. Dikatakannya, capaian yang berhasil ditorehkan tidak terlepas dari kerja keras yang selama ini dilakukan para pengurusnya.

“Selamat kepada KORPRI Kota Depok yang saat ini sedang menerima penghargaan dari KORPRI pusat kerena karya-karyanya yang inovatif. Terima kasih kepada pengurus dan juga kepada KORPRI yang tidak bosan-bosannya untuk terus inovasi dan berkreasi,” ujar Mohammad Idris, usai menjadi pembina apel pagi di lapangan upacara Balai Kota, Senin (29/11/21).

Dikatakannya, Depok menjadi kota pertama di Indonesia yang mendapat perhargaan tersebut. Penghargaan ini diberikan kepada KORPRI Kota Depok karena dinilai sudah menghasilkan berbagai inovasi.

“Untuk tingkat kota hanya Depok satu-satunya yang mendapatkan penghargaan, yang dua itu kabupaten dan selebihnya kementerian ada tiga,” tandasnya. 

Sumber : depok.go.id

Facebook Comments Box

Read More

20 Alasan Warga Nyaman Tinggal di Kota Depok

3 October 2024 - 12:40 WIB

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono Resmikan Renovasi Gedung SDN Sukatani 4

31 August 2024 - 11:33 WIB

Diikuti Ratusan Penegak dan Pandega, Raimuna Kota Depok Ajang Silaturahmi

27 August 2024 - 11:16 WIB

Wakil Wali Kota Depok : Perayaan Agustusan, Ungkapan Syukur Masyarakat atas Kemerdekaan Indonesia

26 August 2024 - 10:57 WIB

Lahir Bertepatan dengan HUT RI, 14 Remaja Kota Depok ini Langsung Terima e-KTP

18 August 2024 - 10:50 WIB

Trending on Metro Depok