Meski Tak Sempat Hadir, IBH Kagum Antusias Ribuan Masyaraka Hadir Saat Prosesi Pemakaman Jenazah Eril

DepokNews — Wakil Wali Kota Depok,Imam Budi Hartono (IBH) membeberkan meski tak sempat takziyah ke rumah duka atas meninggalnya anak Gubernur Jawa Barat, Emil. Namun IBH merasa kagum atas antusias warga Jabar mengiringi jenazah pada saat prosesi pemakaman dan mendoakan almarhum.

” Walau tak sempat takziayah ke kang emil, saya sangat kagum atas peristiwa kemarin, senin 13 juni 2022 suatu peristiwa yang tidak biasa. Puluhan jutaan orang berdoa dan puluhan ribu orang secara suka rela menunggu dengan antusias sepanjang jalan ke pemakaman eril, pastinya sambil berdoa,”ujarnya.

Menurut Imam, Eril merupakan sosok anak muda dengan amalannya sehingga dimuliakan masyarakat Jawa Barat, dan juga banyak tangan menengadah ke langit.

“Mata yang sedih dan hati ikhlas melepas untuk sang idola di seluruh Indonesia dan bahkan dunia.
Dalam waktu singkat Allah mengenalkan sosok anak muda tampan kepada Dunia,”ujarnya.

Ibh menuturkan keharuman nama diperlihatkan Allah dalam wafatnya yang husnul khotimah.

“Ingin rasanya ketika kita dipanggil Yang Maha Kuasa seperti Eril diibanggakan manusia, insya Allah akan dibanggakan di akhirat dengan hantaran doa dan alfatihah dari jutaan warga dunia,”

” Selamat jalan Eril pemuda sholeh diantar jutaan doa keselamatan dan kebahagian ditempat peristirahatan terakhir,”pungkasnya.

Published
Categorized as Ragam