Hadiri HUT ke-11 PT Tirta Asasta Depok, Wakil Wali Kota Berharap Masyarakat Mulai Beralih ke Air Permukaan

PT Tirta Asasta Kota Depok memperingati hari jadinya ke 11, Selasa (1/11/2022)/foto: hms

DepokNews – Wakil Wali Kota Imam Budi Hartono turut hadir dalam HUT PT Tirta Asasta Kota Depok ke-11 pada hari Selasa (1/11/22) bertempat di aula kantor pusat, dalam perayaan tersebut pihak PT Tirta Asasta Kota Depok melakukan potong tumpeng dan doa bersama.

Dalam perayaan HUT PT Tirta Asasta Kota Depok tersebut, Imam Budi Hartono menyampaikan, “PT. Tirta Asasta dapat meningkatkan jaringan perpipaan hingga menjangkau seluruh Kecamatan dan instansi Pemerintahan dapat merasakan manfaatnya.”

Imam Budi Hartono berharap PT. Tirta Asasta Depok turut aktif mengkampanyekan merawat lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan dan menjaga serta merawat sungai Ciliwung, agar kesadaran masyarakat menjaga kelestarian lingkungan untuk membantu konservasi alam.

“Saya juga berharap dilakukan sosalisasi supaya semua pihak tidak lagi mengandalkan air bawah tanah dan beralih ke air permukaan dengan menggunakan layanan PT. Tirta Asasta Depok,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Tirta Asasta Depok M Olik Abdul Holik menyampaikan, memasuki usia ke-11 tahun, tentu bukanlah perjalan yang sebentar, selama kurun waktu tersebut PT Tirta Asasta Depok telah meraih banyak pencapaian.

“Dalam perjalanan selama 11 tahun, kita pernah mendapat pencapaian yang luar biasa,” kata Direktur Utama PT Tirta AsastaDepok M. Olik Abdul Holik disela-sela perayaan HUT PT Tirta Asista.

Diketahui bahwa saat ini perusahaan air minum PT Tirta Asasta Depok sedang berproses menuju penerapan ISO 37001.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala Kejaksaan Kota Depok, Kabag Hukum, Kabag Ekonomi, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Bappeda, DPRD Kota Depok, Camat dan Lurah setempat.