K.H. Amang Syafrudin Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kepada Para Tokoh Masyarakat

DepokNews – K.H Amang Syafrudin, Lc., MM selaku Anggota MPR RI menggelar sosialisasi empat pilar kepada para tokoh masyarakat dan akademisi bertempat di aula Yayasan Bandung Barat Sejahtera.

K.H Amang Syafrudin, Lc., MM memberikan materi mengenai penyelenggaraan Sosialisasi Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhineka Tunggal Ika.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman masyarakat terhadap Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhineka Tunggal Ika,” ujar K.H Amang Syafrudin, Lc., MM pada saat dilaksanakannya kegiatan, Sabtu (10/12/22).

Dirinya menambahkan kegiatan ini juga bertujuan untuk lebih memasyarakatkan dan membudayakan pentingnya penyelenggaraan kehidupan berkonstitusi melalui pemahaman aturan dasar.

Selain itu tujuan lain dari dilaksanakan kegiatan sosialisasi empat pilar ini adalah menyerap dan menampung aspirasi masyarakat terkait Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhineka Tunggal Ika. Serta bertujuan untuk membangun komunikasi efektif kepada masyarakat dan kelompok masyarakat.

Para peserta tampak antusias mengikuti kegiatan, kurang lebih terdapat 150 peserta yang hadir.

Published
Categorized as Nasional