Menu

Dark Mode
GEMMARIN (Gerakan Matahari Imam Ririn) Wilayah Sawangan Mendeklarasikan Dukungan Kepada Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 1 PKN Resmi Dukung Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq dalam Pilkada Depok 2024 Imam Budi Hartono Siap Hadapi Debat Pilkada Depok: “Kami Sudah Terlatih Tanya Jawab dengan Masyarakat” Ahmad Syaikhu dan Imam Budi Hartono Sowan ke Kediaman Habib Abubakar Al Busyro Citayam Grib Jaya DPC Kota Depok Tegaskan Dukungan Penuh untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq 700 Instruktur Senam di Depok Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan Asih dan Imam Ririn

Nasional

Imbas Kali Tercemar Limbah Fasilitas Air Terhenti, Iin Nur Fatinah Salurkan Bantuan Air Bersih Bagi Warga Bekasi

badge-check


					Imbas Kali Tercemar Limbah Fasilitas Air Terhenti, Iin Nur Fatinah Salurkan Bantuan Air Bersih Bagi Warga Bekasi Perbesar

DepokNews – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat FPKS Iin Nur Fatinah menyalurkan bantuan air bersih kepada warga Bekasi Utara terdampak tercemarnya kali Bekasi imbas dari limbah industri yang menyebabkan fasilitas air bersih Perumda Tirta Patriot mengalami gangguan.

“Bersama dengan relawan, kami berinisiatif memberikan bantuan air bersih bagi warga yang terdampak berhentinya fasilitas air PAM sejak empat hari lalu,” ungkap Iin Nur Fatinah, Sabtu (16/09).

Bantuan ini merupakan hasil kerjasama dengan Calon Anggota Legislatif Dapil Bekasi Utara dan Medan Satria tahun 2024 mendatang, Muhammad Kamil Syaikhu atau yang biasa disapa Bang Kamil.

Kegiatan ini dilanjut dengan berkunjung langsung ke rumah warga yang terdampak matinya distribusi air Perumda Tirta Patriot. Warga terlihat antusias dan mengucapkan terima kasih atas bantuan air bersih yang diberikan.

Facebook Comments Box

Read More

Diskusi Publik GEMA JASKITA “Menuju Demokrasi yang Bersih dan Bermartabat”

12 February 2024 - 07:34 WIB

Pimpinan BAZNAS RI Dorong Optimalisasi OPZ Melalui SIMBA, Disampaikan Dalam Islamic Philanthropy Outlook 2024

4 January 2024 - 12:20 WIB

Kolaborasi Simpul Relawan Anies Kota Depok, Adakan Bimtek Saksi TPS & Sosialisasi Aplikasi Hitung Cepat

23 October 2023 - 09:46 WIB

Pemimpin PKS Lepas Keberangkatan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Anies-Muhaimin

20 October 2023 - 14:42 WIB

Nur Azizah Tamhid Prihatin Terhadap Degradasi Moral Bangsa Akibat Propaganda LGBT dan Pergaulan Bebas

16 October 2023 - 08:48 WIB

Trending on Headline