Hadiri Pelantikan 655 Petugas KPPS, Lurah Sukmajaya Sampaikan Sejumlah Hal

DepokNews – Lurah Sukmajaya, Mulyadi ikut serta menghadiri pelantikan petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Kelurahan Sukmajaya Kecamatan Sukmajaya di Gelanggang Olah Raga (GOR) Bulutangkis Perumahan Mutiara Depok, Kamis (25/01/24) kemarin. Sebanyak 655 KPPS dilantik pada kesempatan tersebut.

Dirinya menyampaikan sejumlah hal kepada seluruh anggota KPPS. Diantaranya mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) pada 14 Februari mendatang.

“Saya mohon petugas KPPS dapat meningkatkan partisipasi pemilih dengan mengajak masyarakat datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). Ajakan tersebut dapat dilakukan saat mereka mengantarkan undangan pemilihan kepada masyarakat,” tuturnya, Jumat (26/01/23).

Selain itu, Lurah Mulyadi juga mengingatkan kepada KPPS untuk menjalankannya dengan optimal. Serta menjaga kekompakan saat sebelum hingga selesai pelaksanaan Pemilu 2024.

Selain itu, imbuhnya KPPS juga harus menjalin sinergi dan terus berkoordinasi dengan Panitia Pemungutan Suara (PPS) apabila terjadi hal-hal yang menyimpang atau kendala lainnya. Serta bekerja sesuai dengan tugas, pokok, dan fungsi (tupoksi) sebagai KPPS.

“Lakukan dengan sungguh-sungguh agar pelaksanaan Pemilu 2024 dapat sukses tanpa ekses,” tandasnya