Semarakkan Peringatan HUT ke-79 RI, Pemkot Depok Adakan Sejumlah Kegiatan

DepokNews(7/8/2024)–Guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI), Pemerintah Kota (Pemkot) Depok memiliki beberapa rangkaian acara tingkat Kota Depok. Seperti, seminar edukasi keluarga yang sudah digelar pada 1 Agustus 2024.

“Kami juga telah melaksanakan gebyar pembagian bendera Merah Putih di Situ Lio serta pelepasan rombongan sepeda ontel pada 2 Agustus. Di tanggal 9 Agustus ada kegiatan lomba permainan tradisional, senam bersama, talkshow koperasi dan donor darah di Alun-alun Grand Depok City (GDC) Kota Depok,” ujar Ketua Panitia HUT Ke-79 RI Tingkat Kota Depok, Wahid Suryono, Selasa (06/08/24).

Kemudian, ada juga pameran dan display produk, lomba stan terbaik, lomba stand up comedy, Karnaval Wirausaha Baru (WUB), jalan santai, khitanan massal, Idol WUB, gebyar Nomor Induk Berusaha (NIB) pada 8-10 Agustus di Alun-alun GDC Kota Depok.

Kemudian, bakti sosial dan pelayanan Keluarga Berkualitas (KB) di 11 kecamatan pada 12-16 Agustus 2024.

“Ada lomba gelar Ekspresi Anak pada 15 Agustus. Lalu vaksin untuk hewan peliharaan pada 13-15 Agustus di Aula Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus), pangkas rambut gratis pada 15 Agustus, di Gedung Baleka Kota Depok,” katanya.

Lebih lanjut, ujar Wahid, pada tanggal 17 Agustus Pemkot Depok akan melaksanakan upacara di Lapangan Kostrad Cilodong sekaligus ada pertunjukan Angklung.

“Acara Puncak HUT ke-79 RI di laksanakan pada 18 Agustus, di Lapangan Tapos Kota Depok. Akan ada tarian tradisional dan berbagai pentas seni,” tambahnya.

“Kami imbau warga untuk memeriahkan dan ramai-ramai datang ke acara yang diselenggarakan Pemkot Depok,” pungkasnya.