PNM Depok Berikan Literasi Digital untuk 500 Nasabah-nya Di Kegiatan PKU AKBAR

DepokNews– PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Depok Melalui program Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) memberikan pelatihan kepada 500 nasabah nya yang hadir di Balairung Dwijosewodjo, Bumi Wiyata, Kota Depok dengan tema kegiatan “UMKM Depok Go Digital Menuju Ekonomi Optimal”.

Kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Wali kota Depok Imam Budi Hartono, Holding ultra mikro Indonesia BRI dan Pegadaian, serta tokoh publik setempat adalah sebagai bentuk komitmen PT. PNM sebagai lembaga keuangan yang tidak hanya menyalurkan permodalan tetapi juga melakukan pelatihan dan pendampingan kepada seluruh nasabah nya.

Melalui Program Pengembangan Kapasitas Usaha PNM meyakini dapat terus melakukan pendampingan kepada seluruh nasabah nya dengan tujuan nasabah dapat mengembangkan usaha nya menjadi lebih baik lagi.

“Atas azas manfaat, PNM tidak hanya memberikan modal usaha namun juga memberdayakan serta meningkatkan kapasitas usaha, salah satunya melalui kegiatan literasi keuangan digital agar nasabah mampu memanfaatkan biaya secara efisien dan mendapatkan profit maksimal” ucap Sugiyati Nurul Handayani, Pemimpin Cabang PNM Depok.

PNM akan terus berkomitmen dalam mendukung kegiatan pemberdayaan sebagai bentuk kontribusi nyata terhadap masyarakat sekitar dan nasabah PNM dengan harapan dapat membantu meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan.

Sampai bulan September 2024, PNM telah menyalurkan pembiayaan lebih dari Rp. 12 Triliun dengan total 14.5 Juta nasabah yang tersebar di 34 provinsi.