Menu

Dark Mode
BANG IMAM KAMPANYE BARENG RELAWAN HEI DI PONDOK JAYA Imam-Ririn Siap Naikkan Tunjangan dan Insentif untuk Guru dan Pengawas Sekolah di Depok Selebgram Heri Horeh Apresiasi Program UHC Pemkot Depok: Berobat Gratis Hanya dengan KTP Dukungan Alumni dan Simpatisan Pesantren Gontor Depok Mengalir untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq Lanjutkan….Programnya Keren, Warga Cipayung Siap Menangkan Imam Ririn Tok!! Kamaludin Enuh Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna Pancoran Mas Depok

Ragam

Dukungan Alumni dan Simpatisan Pesantren Gontor Depok Mengalir untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq

badge-check


					Dukungan Alumni dan Simpatisan Pesantren Gontor Depok Mengalir untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq Perbesar

DepokNews – Dukungan kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok nomor urut 1, Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq, terus mengalir. Kali ini, walisantri dan simpatisan Pesantren Gontor di Kota Depok secara tegas menyatakan dukungan mereka, menegaskan soliditas komunitas tersebut dalam mendukung calon yang mereka anggap mampu membawa perubahan positif bagi Depok.

Sekjen Ikatan Keluarga Santri Depok (IKSD), Budi Mawardi, membantah rumor yang menyebutkan bahwa alumni Gontor mendukung calon lain. “Dukungan yang mengatasnamakan alumni dan simpatisan Gontor kepada Supian Suri hanya sebagian kecil dari kami, dan tidak bisa dinyatakan sebagai pernyataan resmi,” tegas Budi Mawardi.

Menurutnya, mayoritas alumni dan simpatisan Gontor sepakat mendukung Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq. “Kami ingin berjuang bersama Imam Budi Hartono di Pilkada yang akan datang. Dia adalah putra terbaik Depok dengan pengalaman panjang di bidang politik dan organisasi,” ungkap Budi.

Kinerja Imam Budi Hartono selama menjabat sebagai Wakil Walikota Depok menjadi salah satu alasan kuat di balik dukungan ini. Budi menegaskan bahwa Imam tidak hanya berorientasi pada politik, tetapi juga menunjukkan kepedulian sosial yang mendalam, terutama terhadap pesantren.

“Selama menjabat, beliau sangat memperhatikan dan mendukung kebutuhan pesantren. Ini menunjukkan bahwa Imam Budi Hartono memiliki komitmen nyata untuk masyarakat Depok,” tambah Budi.

Sebagai bentuk nyata dari dukungan ini, komunitas alumni dan simpatisan Gontor Depok tengah merencanakan deklarasi resmi yang akan dihadiri oleh ribuan alumni dan simpatisan dari seluruh Kota Depok. “Acara ini adalah wujud komitmen kami untuk mendukung Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq,” tandas Budi Mawardi.

Dengan dukungan kuat dari berbagai elemen masyarakat, Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq terus menunjukkan bahwa mereka adalah pasangan calon yang siap memperjuangkan kepentingan seluruh warga Depok dalam Pilkada 2024.

Facebook Comments Box

Read More

BANG IMAM KAMPANYE BARENG RELAWAN HEI DI PONDOK JAYA

5 October 2024 - 08:19 WIB

Imam-Ririn Siap Naikkan Tunjangan dan Insentif untuk Guru dan Pengawas Sekolah di Depok

5 October 2024 - 05:59 WIB

Selebgram Heri Horeh Apresiasi Program UHC Pemkot Depok: Berobat Gratis Hanya dengan KTP

5 October 2024 - 05:53 WIB

Lanjutkan….Programnya Keren, Warga Cipayung Siap Menangkan Imam Ririn

5 October 2024 - 05:39 WIB

Tok!! Kamaludin Enuh Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna Pancoran Mas Depok

4 October 2024 - 18:23 WIB

Trending on Ragam