Menu

Dark Mode
BANG IMAM KAMPANYE BARENG RELAWAN HEI DI PONDOK JAYA Imam-Ririn Siap Naikkan Tunjangan dan Insentif untuk Guru dan Pengawas Sekolah di Depok Selebgram Heri Horeh Apresiasi Program UHC Pemkot Depok: Berobat Gratis Hanya dengan KTP Dukungan Alumni dan Simpatisan Pesantren Gontor Depok Mengalir untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq Lanjutkan….Programnya Keren, Warga Cipayung Siap Menangkan Imam Ririn Tok!! Kamaludin Enuh Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna Pancoran Mas Depok

Ragam

Selebgram Heri Horeh Apresiasi Program UHC Pemkot Depok: Berobat Gratis Hanya dengan KTP

badge-check


					Selebgram Heri Horeh Apresiasi Program UHC Pemkot Depok: Berobat Gratis Hanya dengan KTP Perbesar

DepokNews – Selebgram Heri Horeh memberikan apresiasi terhadap program unggulan Pemkot Depok yang dikenal dengan Universal Health Coverage (UHC), di mana warga Depok dapat berobat gratis hanya dengan menunjukkan KTP. Program ini merupakan salah satu terobosan dari kepemimpinan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono yang akan dilanjutkan oleh pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq.

Melalui akun Instagram pribadinya, Heri Horeh menyampaikan kekagumannya terhadap program UHC yang telah memberi manfaat besar bagi warga Depok. “Istilah orang miskin dilarang sakit gak berlaku tuh di Depok. Mau kaya, mau miskin, semua boleh berobat gratis karena Pemkot Depok sudah bayar BPJS buat 295 ribu jiwa,” tulis Heri.

Program UHC ini memungkinkan lebih dari 100 persen warga Depok, baik yang sudah terdaftar maupun yang baru mendaftar, untuk mendapatkan layanan kesehatan gratis di berbagai rumah sakit. “Jadi kalau kata UHC, warga Depok yang sudah tercover asuransi kesehatan mencapai 103,13 persen. Warga yang ingin berobat bisa langsung ke rumah sakit manapun, tanpa khawatir biaya,” lanjut Heri dalam unggahannya.

Heri juga menjelaskan bahwa sepanjang tahun 2024, Pemkot Depok telah menanggung biaya BPJS untuk 295 ribu jiwa dengan anggaran mencapai Rp119 miliar. Menurutnya, ini adalah bukti nyata bahwa Pemkot Depok menganggap warga yang membutuhkan bantuan sebagai tanggung jawab, bukan beban.

“Gini nih kalau kota yang pemkotnya nganggap orang susah sebagai tanggung jawab, bukan beban. Yuk kita bangun Depok bareng-bareng,” tandas Heri, mengajak masyarakat Depok untuk mendukung kelanjutan program-program sosial yang berdampak positif bagi kota.

Program UHC yang diusung Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq menjadi salah satu prioritas mereka untuk melanjutkan pemerintahan yang pro-rakyat. Dukungan dari tokoh publik seperti Heri Horeh memperkuat semangat masyarakat Depok untuk terus mendukung pasangan calon nomor urut 1 di Pilkada Depok 2024.

Facebook Comments Box

Read More

BANG IMAM KAMPANYE BARENG RELAWAN HEI DI PONDOK JAYA

5 October 2024 - 08:19 WIB

Imam-Ririn Siap Naikkan Tunjangan dan Insentif untuk Guru dan Pengawas Sekolah di Depok

5 October 2024 - 05:59 WIB

Dukungan Alumni dan Simpatisan Pesantren Gontor Depok Mengalir untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq

5 October 2024 - 05:50 WIB

Lanjutkan….Programnya Keren, Warga Cipayung Siap Menangkan Imam Ririn

5 October 2024 - 05:39 WIB

Tok!! Kamaludin Enuh Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna Pancoran Mas Depok

4 October 2024 - 18:23 WIB

Trending on Ragam