Menu

Dark Mode
GEMMARIN (Gerakan Matahari Imam Ririn) Wilayah Sawangan Mendeklarasikan Dukungan Kepada Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 1 PKN Resmi Dukung Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq dalam Pilkada Depok 2024 Imam Budi Hartono Siap Hadapi Debat Pilkada Depok: “Kami Sudah Terlatih Tanya Jawab dengan Masyarakat” Ahmad Syaikhu dan Imam Budi Hartono Sowan ke Kediaman Habib Abubakar Al Busyro Citayam Grib Jaya DPC Kota Depok Tegaskan Dukungan Penuh untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq 700 Instruktur Senam di Depok Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan Asih dan Imam Ririn

Ragam

PKN Resmi Dukung Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq dalam Pilkada Depok 2024

badge-check


					PKN Resmi Dukung Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq dalam Pilkada Depok 2024 Perbesar

DepokNews – Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) menjadi partai terbaru yang menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok nomor urut 1, Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq. Dukungan ini semakin memperkuat koalisi yang telah dibentuk oleh PKS, Golkar, PBB, dan Partai Masyumi, menciptakan aliansi yang solid menuju Pilkada Depok 2024.

Dalam pernyataannya, Imam Budi Hartono menyambut baik dukungan dari PKN, yang secara resmi disampaikan melalui penyerahan surat dukungan pada Selasa (15/10) di Kantor DPD PKS Kota Depok. “Dua hari lalu, kami kedatangan dari PKN yang juga bergabung mendukung paslon nomor 1,” ujar Imam Budi Hartono dengan penuh syukur.

Dukungan dari PKN ini menambah energi baru bagi pasangan Imam-Ririn dalam menyampaikan visi misi mereka kepada masyarakat Depok. Dengan slogan “Bangun Depok Bareng-Bareng,” Imam Budi Hartono mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bergabung dan mendukung upaya bersama dalam memajukan Kota Depok. “Yuk, bagi yang belum gabung, segera gabung ke Imam-Ririn. Kita bangun Kota Depok bersama-sama,” ajaknya penuh semangat.

Koalisi yang semakin kuat ini diharapkan dapat memberikan perubahan nyata bagi pembangunan infrastruktur dan pengembangan masyarakat di Depok, sejalan dengan janji kampanye pasangan calon nomor 1 yang berfokus pada pemerataan pembangunan di segala sektor.

Dukungan PKN dinilai strategis untuk memperluas basis pemilih pasangan Imam-Ririn. Dengan semakin bertambahnya partai-partai pendukung, pasangan calon ini semakin optimis dalam menghadapi Pilkada 2024 dan siap mewujudkan visi besar untuk Kota Depok yang lebih maju, inklusif, dan sejahtera.

Facebook Comments Box

Read More

GEMMARIN (Gerakan Matahari Imam Ririn) Wilayah Sawangan Mendeklarasikan Dukungan Kepada Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 1

17 October 2024 - 14:09 WIB

Imam Budi Hartono Siap Hadapi Debat Pilkada Depok: “Kami Sudah Terlatih Tanya Jawab dengan Masyarakat”

16 October 2024 - 13:31 WIB

Ahmad Syaikhu dan Imam Budi Hartono Sowan ke Kediaman Habib Abubakar Al Busyro Citayam

16 October 2024 - 06:08 WIB

Grib Jaya DPC Kota Depok Tegaskan Dukungan Penuh untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq

13 October 2024 - 16:41 WIB

700 Instruktur Senam di Depok Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan Asih dan Imam Ririn

13 October 2024 - 10:28 WIB

Trending on Ragam