Menu

Dark Mode
Universitas Gunadarma Hadirkan Inovasi Digital untuk UMKM: Platform Pemasaran dan Manajemen Penjualan Melalui Program Pemberdayaan Kemitraan Masyarakat Terekam Kamera, Inilah Dia Pelaku Pengrusakan Baliho Imam Ririn Sidang Perkara Gugatan PT. Harapan Motor : Pihak Tergugat Tekankan Kooperatif dalam Proses Hukum GEMMARIN (Gerakan Matahari Imam Ririn) Wilayah Sawangan Mendeklarasikan Dukungan Kepada Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 1 PKN Resmi Dukung Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq dalam Pilkada Depok 2024 Imam Budi Hartono Siap Hadapi Debat Pilkada Depok: “Kami Sudah Terlatih Tanya Jawab dengan Masyarakat”

Ragam

Terekam Kamera, Inilah Dia Pelaku Pengrusakan Baliho Imam Ririn

badge-check


					Terekam Kamera, Inilah Dia Pelaku Pengrusakan Baliho Imam Ririn Perbesar

DepokNews–Aksi pengrusakan baliho pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Imam Ririn, terekam jelas oleh kamera pengawas di Jalan H Icang, Palsigunung RW 3, Tugu, Cimanggis, Depok. Peristiwa tersebut terjadi pada malam hari, Jumat, 17 Oktober 2024.

Dalam rekaman CCTV, terlihat seorang pria berkaos merah mendekati baliho dengan mengendarai sepeda motor. Pelaku kemudian melakukan tindakan perusakan terhadap baliho yang terpampang di tepi jalan sebelum meninggalkan lokasi kejadian. Dugaan sementara, pelaku berasal dari kubu lawan politik yang merasa terancam dengan naiknya elektabilitas Imam Ririn.

Pasangan Imam Ririn diketahui memiliki elektabilitas yang terus meningkat menjelang Pemilihan Walikota Depok 2024. Tindakan perusakan ini memunculkan dugaan adanya kepanikan di kubu lawan yang terancam kehilangan dukungan.

Eko Setiawan, warga Tugu yang mengetahui pengrusakan ini, mengungkapkan keprihatinannya terhadap aksi vandalisme tersebut.

“Ini jelas mencederai semangat demokrasi. Saya berharap pihak kepolisian segera menyelidiki dan menangkap pelaku agar ada efek jera,” ujarnya.

Eko juga menekankan pentingnya menjaga ketertiban selama masa kampanye.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian mengenai hasil penyelidikan terhadap insiden ini. Meski demikian, tindakan pengrusakan ini memicu kekhawatiran akan terjadinya eskalasi konflik di tengah persaingan politik yang semakin memanas.

Imam Ririn, yang dikenal dengan program-program pro-rakyat, dianggap sebagai calon kuat dalam pemilihan kali ini.

Banyak pihak menduga bahwa meningkatnya popularitas pasangan ini menjadi alasan di balik aksi pengrusakan tersebut.

Warga setempat berharap Pemilihan Walikota Depok bisa berlangsung dengan damai, dan tindakan semacam ini tidak terulang lagi.

Facebook Comments Box

Read More

Universitas Gunadarma Hadirkan Inovasi Digital untuk UMKM: Platform Pemasaran dan Manajemen Penjualan Melalui Program Pemberdayaan Kemitraan Masyarakat

18 October 2024 - 17:45 WIB

Sidang Perkara Gugatan PT. Harapan Motor : Pihak Tergugat Tekankan Kooperatif dalam Proses Hukum

18 October 2024 - 15:37 WIB

GEMMARIN (Gerakan Matahari Imam Ririn) Wilayah Sawangan Mendeklarasikan Dukungan Kepada Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 1

17 October 2024 - 14:09 WIB

PKN Resmi Dukung Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq dalam Pilkada Depok 2024

16 October 2024 - 18:23 WIB

Imam Budi Hartono Siap Hadapi Debat Pilkada Depok: “Kami Sudah Terlatih Tanya Jawab dengan Masyarakat”

16 October 2024 - 13:31 WIB

Trending on Ragam