Menu

Dark Mode
Imam Budi Hartono-Ririn Farabi: Perhatian Khusus untuk Pemberdayaan Perempuan Pengusaha Peringati HSN, Komunitas Sedekah Jumat Depok Berbagai Kacamata Gratis Kepada Santri Peringatan Hari Santri Nasional 2024 di Depok Berlangsung Meriah dan Hikmat Lingkar Aktivis UI Rilis Survei Terbaru: Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Unggul Workshop Dikpol Golkar Bojongsari: Membangun Kepemimpinan Politik yang Cerdas dan Inspiratif PELATIHAN PENULISAN BUKU LITERASI BUDAYA PADA UPACARA KAMPUNG ADAT URUG KABUPATEN BOGOR

Ragam

dr. Ririn Farabi Arafiq Gelar Silaturahmi dan Pengobatan Gratis di Tiga Kecamatan, Warga Antusias Mendukung

badge-check


					dr. Ririn Farabi Arafiq Gelar Silaturahmi dan Pengobatan Gratis di Tiga Kecamatan, Warga Antusias Mendukung Perbesar

DepokNews – Dalam rangka melanjutkan program-program kesehatan di Kota Depok, dr. Ririn Farabi Arafiq, calon Wakil Walikota Depok nomor urut 1, kembali menyapa warga melalui rangkaian kegiatan silaturahmi dan pengobatan gratis. Kegiatan yang konsisten diadakan ini menyasar tiga lokasi berbeda di wilayah Kecamatan Limo, Kecamatan Sukmajaya, dan Kecamatan Cilodong.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Ketua Tim Pemenangan yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Depok, H. Tajudin Tabri, serta anggota DPRD dari Partai Golkar Kota Depok, Hj. Juanah Sarmili dan Fanny Fatwati Putri. Selain itu, Jimmy Falentino dari Yellow Clinic RS Citra Arafiq serta beberapa tokoh masyarakat setempat turut mendukung kegiatan ini.

dr. Ririn yang dikenal sebagai sosok dokter berhijab kuning ini tidak hanya menyediakan layanan kesehatan, tetapi juga berpartisipasi dalam kegiatan senam sehat di Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya, serta menghadiri pengajian di Kelurahan Baktijaya, Sukmajaya. Ia kemudian melanjutkan agenda Sapa Warga di Kecamatan Cilodong, di mana ia mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

“Saya sangat bersyukur melihat antusiasme warga terhadap program kesehatan ini. Kesehatan adalah hal mendasar yang harus kita jaga bersama, dan kami siap menghadirkan solusi nyata untuk Kota Depok,” ujar dr. Ririn di sela-sela kegiatannya.

Dalam setiap kunjungannya, dr. Ririn terus menyampaikan pentingnya memilih pemimpin yang memiliki komitmen dan pengalaman nyata dalam membangun Kota Depok. “Dengan visi dan misi yang kuat, InsyaAllah Imam Budi Hartono dan saya akan membawa Depok menuju kesejahteraan. Kami memiliki program-program unggulan, seperti masyarakat sejahtera, perkotaan berkelanjutan, pemberdayaan perempuan, dan program pendidikan 1 keluarga 1 sarjana,” tambahnya.

dr. Ririn juga optimis dengan waktu yang tersisa menuju Pilkada pada 27 November mendatang. “Kurang lebih 40 hari menuju hari pencoblosan. Ini waktu yang singkat, dan kami akan terus bergerak cepat untuk menyapa warga. Dengan semangat satu visi dan satu misi, kami yakin dapat meraih kemenangan,” tegas dr. Ririn dengan penuh semangat.

Kegiatan pengobatan gratis dan edukasi kesehatan yang diadakan hari ini mendapatkan respon positif dari warga yang hadir. Mereka menyatakan dukungan penuh kepada dr. Ririn Farabi Arafiq untuk menjadi Wakil Walikota Depok. “Jangan lupa, tanggal 27 November nanti, pilih nomor urut 1 yang ada perempuannya! Perempuan pilih perempuan, jangan golput!” seru dr. Ririn, mengajak kaum perempuan untuk turut serta dalam menentukan masa depan Depok.

Dengan pendekatan yang humanis dan perhatian besar pada kesehatan masyarakat, dr. Ririn dan Imam Budi Hartono terus memperkuat dukungan warga, siap mewujudkan Depok yang lebih sejahtera dan inklusif. mia

Facebook Comments Box

Read More

Imam Budi Hartono-Ririn Farabi: Perhatian Khusus untuk Pemberdayaan Perempuan Pengusaha

23 October 2024 - 16:44 WIB

Peringati HSN, Komunitas Sedekah Jumat Depok Berbagai Kacamata Gratis Kepada Santri

23 October 2024 - 14:58 WIB

Peringatan Hari Santri Nasional 2024 di Depok Berlangsung Meriah dan Hikmat

23 October 2024 - 07:25 WIB

Lingkar Aktivis UI Rilis Survei Terbaru: Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Unggul

23 October 2024 - 07:21 WIB

Workshop Dikpol Golkar Bojongsari: Membangun Kepemimpinan Politik yang Cerdas dan Inspiratif

23 October 2024 - 07:15 WIB

Trending on Ragam