Menu

Dark Mode
Imam Budi Hartono-Ririn Farabi: Perhatian Khusus untuk Pemberdayaan Perempuan Pengusaha Peringati HSN, Komunitas Sedekah Jumat Depok Berbagai Kacamata Gratis Kepada Santri Peringatan Hari Santri Nasional 2024 di Depok Berlangsung Meriah dan Hikmat Lingkar Aktivis UI Rilis Survei Terbaru: Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Unggul Workshop Dikpol Golkar Bojongsari: Membangun Kepemimpinan Politik yang Cerdas dan Inspiratif PELATIHAN PENULISAN BUKU LITERASI BUDAYA PADA UPACARA KAMPUNG ADAT URUG KABUPATEN BOGOR

Ragam

Partai Golkar Gelar Dikpol untuk Solidkan Dukungan Kader Menangkan Imam Budi Hartono – dr. Ririn di Pilkada Depok 2024

badge-check


					Partai Golkar Gelar Dikpol untuk Solidkan Dukungan Kader Menangkan Imam Budi Hartono – dr. Ririn di Pilkada Depok 2024 Perbesar

DepokNews – Dalam upaya memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok nomor urut 1, Imam Budi Hartono dan dr. Ririn Farabi Arafiq, Partai Golkar Kota Depok yang berkoalisi dengan PKS secara masif menggelar Pendidikan dan Latihan Politik (Dikpol) bagi kader dan simpatisannya. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu (19/10) di Kecamatan Bojongsari, dengan tema “Membangun Kepemimpinan Politik yang Cerdas, Inspiratif, dan Komunikatif”.

Menurut Sekjen Partai Golkar Kota Depok, H. Dindin Saprudin, serta Ketua Bidang Organisasi, H. Fauzi Rachman, tujuan utama dari Dikpol ini adalah memberikan pemahaman yang mendalam kepada para kader tentang kepemimpinan, politik, dan ekonomi, terutama terkait strategi menghadapi Pilkada Depok 2024. Dindin menekankan bahwa melalui kegiatan ini, kader Partai Golkar diharapkan dapat lebih memahami langkah-langkah politik yang akan diambil dan menjadi lebih tangguh dalam mendukung kemenangan pasangan Imam-Ririn.

“Kegiatan ini bertujuan agar para kader Partai Golkar di Depok dapat meningkatkan kemampuan mereka, terutama dalam berperan aktif di media sosial, menjadi lebih komunikatif, dan mendukung penuh kemenangan di Pilkada,” ujar Dindin.

Calon Wakil Wali Kota Depok, dr. Ririn Farabi Arafiq, yang turut hadir dalam acara tersebut, menyampaikan bahwa pendidikan politik ini adalah salah satu langkah strategis untuk memenangkan pasangan Imam-Ririn. Ia menekankan pentingnya kerja keras dari para kader dan simpatisan dalam menjangkau masyarakat secara langsung.

“Kemenangan Pilkada Depok sudah di depan mata, melihat antusiasme dan tekad yang luar biasa dari seluruh kader dan simpatisan kami. Melalui program ini, kami mendorong kader untuk terus turun ke lapangan, menyampaikan visi dan misi pembangunan berkelanjutan yang kami bawa,” ujar dr. Ririn dengan optimisme.

Ia juga menegaskan pentingnya kampanye “door to door” yang dilakukan dari tingkat RT, RW, hingga kelurahan dan kecamatan. “Kemenangan hanya bisa diraih jika kita semua bergerak tanpa lelah, menjangkau setiap warga, dan meyakinkan mereka untuk mendukung Imam Budi Hartono dan saya di Pilkada Depok 2024,” imbuhnya.

Selain itu, dr. Ririn mengingatkan bahwa di era digitalisasi ini, para kader Golkar harus bijak dan cerdas dalam menggunakan media sosial. Mereka harus waspada terhadap penyebaran berita hoaks, kampanye hitam, dan informasi yang menyesatkan. “Kita harus membangun komunikasi yang positif dan inspiratif di dunia maya,” tambahnya.

Sebagai calon pemimpin perempuan, dr. Ririn juga mengajak kaum perempuan untuk mendukung dirinya dalam Pilkada Depok. “Jangan lupa, saat di TPS pada 27 November nanti, pilih nomor urut 1 yang ada gambar perempuan. Kaum perempuan harus mendukung perempuan,” serunya, mengajak warga Depok untuk tidak golput.

Dengan Dikpol ini, Partai Golkar berharap kader dan simpatisannya tetap solid dan bersatu untuk meraih kemenangan dalam Pilkada Depok 2024, dengan Imam Budi Hartono dan dr. Ririn Farabi Arafiq sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang membawa visi pembangunan berkelanjutan dan kesejahteraan bagi seluruh warga.

Facebook Comments Box

Read More

Imam Budi Hartono-Ririn Farabi: Perhatian Khusus untuk Pemberdayaan Perempuan Pengusaha

23 October 2024 - 16:44 WIB

Peringati HSN, Komunitas Sedekah Jumat Depok Berbagai Kacamata Gratis Kepada Santri

23 October 2024 - 14:58 WIB

Peringatan Hari Santri Nasional 2024 di Depok Berlangsung Meriah dan Hikmat

23 October 2024 - 07:25 WIB

Lingkar Aktivis UI Rilis Survei Terbaru: Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Unggul

23 October 2024 - 07:21 WIB

Workshop Dikpol Golkar Bojongsari: Membangun Kepemimpinan Politik yang Cerdas dan Inspiratif

23 October 2024 - 07:15 WIB

Trending on Ragam