Menu

Dark Mode
Imam Budi Hartono-Ririn Farabi: Perhatian Khusus untuk Pemberdayaan Perempuan Pengusaha Peringati HSN, Komunitas Sedekah Jumat Depok Berbagai Kacamata Gratis Kepada Santri Peringatan Hari Santri Nasional 2024 di Depok Berlangsung Meriah dan Hikmat Lingkar Aktivis UI Rilis Survei Terbaru: Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Unggul Workshop Dikpol Golkar Bojongsari: Membangun Kepemimpinan Politik yang Cerdas dan Inspiratif PELATIHAN PENULISAN BUKU LITERASI BUDAYA PADA UPACARA KAMPUNG ADAT URUG KABUPATEN BOGOR

Ragam

Supian Suri Tawarkan Solusi Kemacetan Jalan Sawangan Raya Tanpa Flyover

badge-check


					Supian Suri Tawarkan Solusi Kemacetan Jalan Sawangan Raya Tanpa Flyover Perbesar

DepokNews – Calon Wali Kota Depok Nomor Urut 2, Supian Suri, menegaskan komitmennya untuk menuntaskan persoalan kemacetan di Jalan Sawangan Raya tanpa menggunakan opsi pembangunan flyover. Menurutnya, pembangunan jalan layang hanya akan berdampak negatif pada roda perekonomian di sepanjang jalan tersebut.

“Flyover bukan solusi bagi Jalan Sawangan Raya. Justru, jika dibangun, itu akan menghambat pertumbuhan ekonomi di sekitar area tersebut,” ujar Supian Suri. Ia menegaskan bahwa langkah tersebut tidak akan menjadi prioritas dalam kebijakan transportasi yang diusungnya.

Sebagai gantinya, Supian menawarkan pelebaran jalan sebagai solusi efektif. Rencana ini mencakup pelebaran Jalan Sawangan Raya mulai dari Simpang Jalan Dewi Sartika hingga Simpang Bojongsari, yang diyakini mampu mengurangi kemacetan tanpa mengorbankan perekonomian lokal.

“Pelebaran jalan dari pintu tol Sawangan menuju pertigaan Bojongsari, serta sebaliknya menuju Jalan Dewi Sartika, adalah solusi terbaik untuk mengatasi kemacetan di kawasan ini,” jelasnya.

Supian Suri mengajak masyarakat untuk mendukung visinya bersama calon Wakil Wali Kota Depok, Chandra Rahmansyah, dalam mewujudkan perubahan nyata melalui program Depok Maju.

“Kami yakin bahwa Perubahan Depok Maju bisa tercapai jika kita bersatu. Mari bersama-sama wujudkan Depok yang lebih baik,” pungkasnya.

Dengan visi ini, Supian berharap bisa membawa perubahan yang signifikan bagi infrastruktur dan perekonomian Kota Depok, khususnya di wilayah Jalan Sawangan Raya yang selama ini menjadi titik kemacetan.

Facebook Comments Box

Read More

Imam Budi Hartono-Ririn Farabi: Perhatian Khusus untuk Pemberdayaan Perempuan Pengusaha

23 October 2024 - 16:44 WIB

Peringati HSN, Komunitas Sedekah Jumat Depok Berbagai Kacamata Gratis Kepada Santri

23 October 2024 - 14:58 WIB

Peringatan Hari Santri Nasional 2024 di Depok Berlangsung Meriah dan Hikmat

23 October 2024 - 07:25 WIB

Lingkar Aktivis UI Rilis Survei Terbaru: Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Unggul

23 October 2024 - 07:21 WIB

Workshop Dikpol Golkar Bojongsari: Membangun Kepemimpinan Politik yang Cerdas dan Inspiratif

23 October 2024 - 07:15 WIB

Trending on Ragam