Acara Lebaran Depok 2023 Ditutup, Wali Kota Bangga Akan Keguyuban Warga

DepokNews – Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengaku bangga dengan keguyuban warga Depok dalam memeriahkan perhelatan Lebaran Depok 2023. Selama empat hari digelar, event kebudayaan tersebut selalu dipadati warga.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Depok yang begitu guyub dan antusias dalam memeriahkan Lebaran Depok,” kata Kiai Idris, sapaan akrab Wali Kota Depok, usai menutup acara Lebaran Depok 2023, di Perumahan Garden at Candi Sawangan, Kecamatan Bojongsari, Sabtu (20/05/23).

Kiai Idris menjelaskan, pihaknya akan terus mengevaluasi pelaksanaan Lebaran Depok agar bisa digelar di 11 kecamatan. Salah satunya terkait vanue atau lokasi.

“Ini akan dikaji lagi, karena permasalahannya adalah lahan yang tidak bisa memenuhi. Misalnya di Sukmajaya itu tidak ada lahannya seperti ini. Atau misalnya di GDC masyarakat kita tutup selama 4 hari, berkenan tidak warganya jika seperti itu,” ungkapnya. 

Kiai Idris mengungkapkan, memang sudah ketiga kalinya Lebaran Depok digelar di wilayah barat karena ada lahan yang tersedia. Selain itu juga didukung penuh oleh warga sekitar.

“Terima kasih, warganya sangat guyub sekali, mereka nggak diundang cuman sekedar diumumkan tapi mau ikut meramaikan. Ke depan kita akan coba misalnya tahun depan di Cilodong atau di Tapos,” tutupnya.

Sumber : depok.go.id