DepokNews--Salah satu kewajiban seorang aleg PKS adalah memelihara hubungan yang baik atau bersilaturahmi dengan konstituennya. Dalam rangka menunaikan kewajiban tersebut, anggota DPRD Kota Depok Fraksi PKS dari Dapil Pancoran Mas, Hafid Nasir, melakukan acara  temu kangen dengan warga RW 004 Kelurahan Mampang Kecamatan Pancoran Mas, Sabtu 23 Oktober 2021. Acara  yang berlangsung mulai pukul 20.00 WIB diadakan di lapangan bulutangkis di RW 004 Kelurahan Mampang.  Selain pak Hafid, begitu sapaan Hafid Nasir, temu kangen tersebut juga dihadiri Ketua LPM Kelurahan Mampang Sahrozi, Ketua RW 004 Mulyanto dan warga di lingkungan RW 004 Kelurahan Mampang.

       Pada kesempatan pertemuan tersebut, Ketua RW 004 Kelurahan Mampang Mulyanto mengutarakan sengaja mengundang Pak Hafid karena mengibaratkan seorang anak (rakyat) yang ingin bertemu dengan bapaknya (wakil rakyat). Sedangkan Ketua LPM Kelurahan Mampang Sahrozi memohon bantuan alat potong rumput untuk lapangan bola Mampang. Selain itu, ada juga permintaan agar dibuatkan drainase  di sekitar wilayah RW 004 karena jika  hujan turun lama akibatnya  air sering menggenang. 

       Sementara itu, salah seorang pimpinan Pemuda Mampang, Aziz, menyampaikan agar Pak Hafid membantu kegiatan-kegiatan para pemuda di Kelurahan Mampang. "Para pemuda di Mampang telah memiliki tim bola sendiri, ditakutkan jika tidak ada kegiatan mereka akan mendekati narkoba," ujar Aziz. 

       Pak Hafid dalam acara tersebut memaparkan hal yang terkait dengan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) yang merupakan pokir (pokok-pokok pikiran) beliau di Kelurahan Mampang agar pengerjaannya bisa diawasi oleh seluruh lapisan, baik LPM, Kodim, RW dan RT maupun masyarakat. "Saya akan mengusahakan di pokir saya mendatang juga memasukkan permintaan drainase di sekitar wilayah RW 004 Kelurahan Mampang," tambahnya.