Ada ada Angkringan Jogja Gaul di Depok

DepokNews — Siapa yang tak tau dengan angkringan, tempat nongkrong dengan jajanan yang tidak terlalu mahal. Sekarang tak perlu jauh jauh lagi untuk mencari tempat itu karena di Depok sudah ada, tepatnya di Jl.H.Sulaiman Rt05/Rw03 Perum Griya Sawangan Indah Ruko No.8 Bedahan Depok.

Bu Sri Karton adalah pemilik warung Angkringan Gaul Jogja,.  Ia menjelaskan kenapa memberi nama Angkringan Gaul Jogja. Bu sri menggambungkan nama dari Angkringan Jogja dan gaul, “Angkringan Jogja karena saya memang orang Jogja, gaul berdominasi dengan anak-anak muda”, ujar Bu Sri baru-baru ini.

Bu sri membuka warung angkringannya sekitar dua tahun yang lalu, sebelum membuka warung angkringan ia pernah membuka warung makan sri karton terletak di daerah Pondok Labu.

Seperti pada umumnya menu angkringan lainnya, sate usus, sate telur, sate ati dan lain lain. Untuk makanan bertanys seperti soto, gudeg, mie godog jogha dan lain-lain.

“Perporsi nasi gudeg lengkap dihargai 35rb rupiah, sedangkan untuk sop ayam kampung dibandrol dengan harga 15rb perporsi.”  pungkas Bu Sri. (Trisna Nugraha)