Akibat Hujan dan Angin Kencang, Beberapa Tiang Listrik di Wilayah Kota Depok Tumbang

DepokNews – Hujan deras disertai angin puting beliung melanda wilayah Kota Depok dan sekitarnya pada pukul 17.00-18.00 Selasa (21/9/21) sore mengakibatkan sejumlah tiang listrik di Jalan Raya Margonda tumbang.

GM PLN UID Jawa Barat, Agung Nugraha mengatakan peristiwa tersebut sempat membuat aliran listrik di mengalami gangguan dan pihak PLN langsung memperbaiki manuver jaringan dengan menerjunkan sejumlah personil yang terdiri pegawai dan petugas pelayanan teknik.

Selain itu juga melakukan upaya pengamanan aset PLN, lokasi saat ini juga sedang di jaga oleh Aparat demi keamanan bersama mencegah apabila terjadi hal yang membahayakan.

“Kami sangat mengapresiasi usaha petugas dalam melakukan penormalan listrik sampai dengan saat ini, kami terus akan mengupayakan penormalan jaringan dan bekerjasama dengan pemerintah daerah dan aparat agar listrik kembali menyala, kami juga selalu mengingatkan petugas untuk menjaga protokol covid- 19 demi keselamatan bersama” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan agar Pelanggan yang ingin mengetahui informasi kondisi kelistrikan Jawa Barat, pelanggan dapat mengakses informasi layanan dan pengaduan, pelanggan dapat menggunakan Aplikasi New PLN Mobile yang diunduh melalui Playstore di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.icon.pln123 dan App Store di https://apps.apple.com/id/app/pln-mobile/id1299581030 , maupun melalui Contact Center PLN 123 yang dapat diakses 24 Jam setiap harinya.