Tapos – Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi PKS Ade Firmansyah pada hari Sabtu (5/2/2022) dari pukul 10.00-12.00 WIB melaksanakan kegiatan reses. Berlokasi di RW.011 Kelurahan Sukamaju Baru Kecamatan Tapos Kota Depok, kegiatan yang bertema “Dalam Rangka Menyerap Aspirasi, Saran dan Masukan dari Masyarakat” dihadiri oleh warga RW.011, kader-kader dari PKS dan beberapa tokoh masyarakat setempat.

Hal itu diungkapkan oleh Humas Dpra PKS Kelurahan Sukamaju Baru Handoko, selesai pelaksanaan kegiatan reses Anggota DPRD PKS Depok Ade Firmansyah yang berasal dari daerah pemilihan Kecamatan Cilodong-Tapos.

“Tokoh-tokoh yang terlihat di acara ini di antaranya terdapat Sekretaris Kelurahan Sukamaju Baru Bapak Pramudya, Ketua LPM Sukamaju Baru Bapak Marna beserta Humas LPM Sukamaju Baru Kiswanto. Hadir pula Ustad Ahmad Sanudin, Ketua RW.11 Sukamaju Baru Bapak Deni Husnedi serta Ketua Paguyuban RW Sukamaju Baru Bapak Agus Supriyanto,” ujar Handoko.

Dikatakan Handoko, para undangan yang hadir sangat antusias mendengarkan paparan dari Anggota Dewan PKS Depok Ade Firmansyah mengenai bagaimana warga bisa menyampaikan aspirasinya, dan bagaimana beliau sendiri mengakomodir aspirasi dari warga.

“Satu yang ditekankan oleh Ade Firmansyah adalah bahwa dia tidak hanya mengakomodir melalui anggaran yang langsung dari dirinya sebagai anggota dewan tapi juga mengupayakan agar dapat di realisasikan oleh pemkot melalui pokok pikirannya,” jelas Handoko.

Disampaikan Handoko lagi, di akhir acara beberapa peserta undangan menyerahkan proposal pembangunan untuk di lingkungannya masing-masing.

Di tempat yang sama Ketua Dpra PKS Kelurahan Sukamaju Baru Supriyatno menyampaikan ucapan rasa syukur dan terimakasih kepada Ade Firmansyah yang memilih Sukamaju Baru sebagai lokasi resesnya.

“Reses Bang Ade Firmansyah di Kelurahan Sukamaju Baru dapat menjadi wasilah wargs untuk menyampaikan aspirasinya kepada anggota dewannya,”_ kata Supriyatno.

Pada kesempatan reses, Supriyatno juga meminta dukungan dan doa dari semua elemen mulai dari warga, para tokoh lingkungan, dan ulama Sukamaju Baru agar PKS dan anggota dewan nya diberikan kekuatan mengemban komitmen dan amanah dakwah sosial politik.

_”Semoga kami terus berkomitnen dalam mengawal aspirasi warga dalam merealisasikan janji politiknya baik pembagunan fisik maupun non fisik. Kiranya reses ini membawa keberkahan untuk kita semua.” tutup Supriyatno. (shl)