DepokNews- Tidak diizinkan masuk ke dalam Balkot Depok, untuk bertemu Walikota, puluhan massa yang tergabung dalam Dewan Kesehatan Rakyat (DKR) Kota Depok, terlibat saling dorong. Hal tersebut terjadi saat DKR demo di Balkot Depok, Selasa (23/1/2018).
Massa DKR awalnya hanya berorasi dengan tenang, namun ketika Ketua DPR Depok Roy Pengharapan meminta pintu pagar dibuka. Aparat Satpol PP tidak menggubris dan memperketat pengamanan dengan menambah anggota di depan pintu gerbang.
Ketua DKR pun menginstruksikan pendemo untuk melakukan perlawanan dengan mendorong pintu gerbang agar bisa dibuka. Tak tanggung aksi saling dorong antara petugas dengan masa aksipun tak bisa terelakan lagi. Pihak kepolisian langsung menenangkan masa.
Setelah aksi saling dorong akhirnya disepakati 10 perwakilan anggota DKR untuk audiensi dengan pihak Pemkot Depok, di Aula Perpustakaan.
DKR dalam tuntutannya meminta kepada Pemerintah Kota Depok mewujudkan pelayanan dan Jaminan kesehatan gratis berkualitas untuk seluruh warga Depok. Agar warga Depok dapat merasakan pelayanan yang baik di sejumlah rumah sakit di Depok.(mia)
Previous articleIni Kata Pakar Kontruksi UI Soal LRT Ambruk
Next articleGempa Rusak Ruangan di Kantor Perpustakaan