Aleg DPRD Jabar Hj. Iin Nur Fatinah Hadir dan Berikan Semangat Pada Peserta Lomba Senam Go PKS Go di Situ Rawa Besar Depok

DepokNews–Ditengah kesibukan anggota DPRD FPKS Propinsi Jawa Barat Hj Iin Nur Fatinah yang berkantor di Bandung ini, hadir dan memberikan sambutan serta memberikan semangat kepada para peserta Lomba Senam Go PKS Go Situ Rawa Besar Depok, Minggu 05 Juni 2022.

Dalam sambutannya Hj Iin Nur Fatinah menyampaikan bahwa pembangunan bukan hanya sarana & prasarana saja tapi juga SDM nya.

“Olahraga sebagai salah satu sarana meningkatkan imunitas agar tubuh menjadi sehat & bugar hingga produktif dalam melakukan aktivitas & semangat beribadah serta berkarya untuk kota Depok maju,berbudaya & sejahtera,” kata Hj Iin Nur Fatinah.

Pada acara ini Hj Iin Nur Fatinah juga menyapa warga masyarakat dan memenuhi permintaan para warga untuk foto bersama.

Acara lomba senam ini di inisiasi oleh team Imun Center serta kolaborasi bersama Ustad Imam Musanto Anggota Legislatif FPKS DPRD Kota Depok.

Lomba senam ini di ikuti oleh 13 grup dari kecamatan Pancoran Mas & kecamatan Beji. Para peserta yang didominasi emak-emak sangat senang & antusias mengikuti lomba yang memperebutkan hadiah piala & uang tunai serta berharap acara seperti ini bisa diadakan di rutin & juga di kecamatan lain di kota Depok

Published
Categorized as Ragam