Aleg FPKS DPRD Jabar Hj. Iin Nurfatinah Membuka Kegiatan Gema Ramadhan di Masjid Al Muhajirin RW 09, Kelurahan Abadijaya

DepokNews–Hj. Iin Nurfatinah, Amd Aleg FPKS DPRD Provinsi Jawa Barat , Membuka kegiatan Gema Ramadhan di Masjid Al Muhajirin yang beralamat di Jln Salak III RW 09, Kelurahan Abadijaya- kecamatan Sukmajaya, Depok, Minggu (27/3/2022).

Kegiatan ini di kelola dan di adakan oleh Karang Taruna (Katar) Rw. 09 Abadijaya yang di Ketuai oleh Bang Irwan Nirwanto.

Kegiatan ini sebagai rangkaian dari semarak menyambut Bulan Mulia Ramadhan karim dengan kegiatan berbagai Lomba.

Dalam Sambutannya Hj. Iin Nurfatinah memberikan apresiasi terhadap Karang Taruna (Katar), Pengurus RW.09 dan DKM Masjid Al Muhajirin yang telah bekerja keras sehingga kegiatan teersebut bisa berlangsung secara lancar.

“Saya sangat mengapresiasi Katar Abadijaya yang telah menginisiasi terselenggaranya kegiatan ini,sinergi yang apik dengan pengurus RW 09 & DKM Al Muhajirin selaku tuan rumah , para peserta anak-anak dan remaja sekitar pun dapat mengekspresikan bakat dan kemampuannya serta semangat dalam menyambut bulan suci ramadhan, semoga kegiatan ini dapat menginspirasi katar-katar di kelurahan lain,” kata Hj. Iin Nurfatinah.

Kegiatan tersebut berlangsung semarak peserta dengan antusias mengikuti rangkaian acara dari awal hingga akhir.