Depok News_Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Depok Habib Syarif Gasim Husin Al-Attas, Senin (07/02/2022) menerima kedatangan sejumlah pengurus KNPI Kecamatan Cipayung di Ruang Bamus DPRD Depok. Hadir dalam acara tersebut Ketua KNPI Kecamatan Cipayung Volia Miranda, Wakil Ketua I Dede Yusifa, Sekretaris M. Yusuf, Ketua Bidang Perempuan Erna, dan Wakil Bidang UKM Amin.

Kedatangan rombongan yang dipimpin Volia Miranda tersebut dalam rangka melakukan audiensi terkait dengan beberapa persoalan dan program-program yang ada di kepengurusan KNPI Kecamatan Cipayung.

Dalam audiensi yang berlangsung lebih dari satu jam itu, banyak masukan yang diberikan Habib Syarif Gasim. Salah satunya, menurut aleg dapil Cisari ini bahwa anak-anak muda kurang diberdayakan, baik dalam urusan pembangunan maupun dalam kemasyarakatan. Mereka hanya dilibatkan ketika ada momen seperti Agustusan. “Hal itu karena anak-anak muda kurang memiliki gagasan atau inisiatif,” ungkapnya. Oleh karena itu, Habib Syarif Gasim berharap ke depan, anak-anak muda, khususnya yang tergabung dalam KNPI Cipayung, lebih berperan aktif di masyarakat.

Sementara itu, menurut Volia Miranda, Ketua KNPI Cipayung, bahwa saat ini Cipayung memang masih mempunyai banyak PR, khususnya kalangan anak mudanya. Beruntung hari ini (Senin, 7 Februari) pengurus bisa bertemu dengan Habib Syarif Gasim. “Beliau sangat mendukung program-program kami dan berharap ke depannya bisa terus disinergikan. Apalagi Habib Syarif Gasim merupakan anggota dewan termuda di DPRD Kota Depok, sehingga beliau bisa lebih gampang memahami persoalan-persoalan yang dihadapi oleh anak muda,” ungkapnya. Miranda berharap tidak hanya untuk kali ini saja, tetapi ke depannya mudah-mudahan masih bisa beraudiensi lagi.