DepokNews-Bermula dari komunikasi yang dibangun aleg PKS Depok Hafid Nasir dalam beberapa forum pertemuan bersama warga. Pak Hafid, begitu sapaan warga, pernah menjanjikan akan mengadakan pertandingan persahabatan “Hafid Nasir Cup” antar klub sepak bola yang ada di Kecamatan Pancoran Mas. Janji itu memang disampaikan sebelum pendemi Covid-19 terjadi. Selanjutnya, Pak Hafid juga pernah menyapa para pemain bola yang sedang berlatih di lapangan milik PLN dan lapangan Samudra Rangkepan Jaya.

Momon Surahman, Ketua DPRa PKS Rangkepan Jaya periode lalu, acap kali berinisiatif menghadirkan wakil rakyat bertemu dengan konstituennya. Suroto, yang pernah menjabat sebagai ketua DPRa PKS Depok Jaya, juga pernah melakukan hal yang sama. “Akhirnya, dengan izn Allah SWT, pertandingan persahabatan terlaksana pada hari Ahad, 28 November 2021 di lapangan PT Djarum,” ujar Pak Hafid.

Pertandingan diikuti tiga kesebelasan tanpa supporter (kebijakan PPKM level 3), yaitu Ikria FC, Pitara FC, dan PKS Muda. Pertandingan berlangsung meriah dan penuh rasa persaudaraan, ditambah keberadaan komentator sepanjang jalannya pertandingan membuat suasana hidup dan bergairah. Keluar sebagai juara adalah kesebelasan Pitara FC.

Pak Hafid yang ditemani ketua DPC PKS Kecamatan Pancoran Mas, Khairul Wajdi dan tokoh-tokoh lingkungan lainnya, menjanjikan “Hafid Nasir Cup” akan diadakan kembali tahun depan dengan menghadirkan lebih banyak lagi kesebelasan yang ikut dan hadiah yang lebih menarik. “Semoga angka penyebaran virus Corona terus melandai sehingga pertandingan bisa disiapkan dengan lebih baik dan berlangsung lebih meriah lagi,” tambahnya.

Pak Hafid juga menyampaikan terima kasih kepada panitia yang sudah mempersiapkan semuanya termasuk para wasit yang telah mengawal pertandingan. Semoga bisa bertemu kembali di tahun depan.