DepokNews--Anggota DPRD Kota Depok Fraksi PKS Dapil Pancoran Mas, Hafid Nasir melakukan peresmian lapangan olahraga RW 007 Kelurahan Mampang, Sabtu 23 Oktober 2021. Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Pak Hafid, sapaan akrab Hafid Nasir. Hadir dalam acara tersebut Ketua RW 007 Sulistyanto, para ketua RT se-RW 007 Kelurahahan Mampang dan tokoh masyarakat setempat serta anggota Komunitas Senam Jantung sebanyak 70 orang.

        Pembangunan sarana olahraga yang berada di Komplek Pancoran Mas Permai tersebut direvitalisasi dari dana APBD dan swadaya masyarakat. Selain itu, hadirnya lapangan olahraga RW 007 itu merupakan buah aspirasi warga RW 007 Komplek Pancoran Mas  Permai yang disampaikan kepada Pak Hafid selaku wakil rakyat.

       Dalam sambutannya, Ketua RW 007  Kelurahan Mampang Sulistyanto menyampaikan bahwa warga RW 007 telah menanti sekitar 22 tahun untuk memilki sarana olahraga yang baik dan akhirnya keinginan itu tercapai.  Terwujudnya sarana olahraga ini berkat kerjasama yang baik pengurus RW 007  dengan warga. "Slogan kami adalah "RW TUJUH BISA!" Kami berharap keberadaan Sekolah Sepak Bola  (SSB) yang  direncanakan bisa melahirkan  pemain-pemain sepak bola bertaraf nasional dan keberadaan lapangan olahraga ini menjadi sarana pemersatu untuk warga Pancoran Mas Permai dan sekitarnya," tambahnya. 

       Aleg PKS Depok Hafid Nasir dalam sambutannnya menjelaskan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mempunyai Perda Kota Layak Anak  dan Penyelenggaraan Ketahanan Keluarga.  "Pemkot Depok selain menargetkan taman-taman di tingkat Kelurahan, juga ketersediaan taman RW Layak Anak dan sarana olahraga agar anak-anak bisa bermain dan berinteraksi antarsesama di bawah pengawasan orang tuanya," pungkasnya.
Previous articleSMPN 11 Depok Kembali Jadi Juara LPI Depok
Next articleDLHK Tambah Enam Taman Kelurahan