DepokNews–Dalam rangkaian resesnya, legislator PKS dapil Sukmajaya Hengky melakukan kunjungan ke wilayah RW 001 Kelurahan Mekarjaya, Selasa (9/11). Sebagaimana reses hari pertama (8/11), maka reses hari kedua ini juga dalam menyerap aspirasi konstituen.

Salah seorang warga RW 001 Dayat meminta adanya upaya untuk meningkatkan taraf hidup untuk meningkatkan penghasilan ibu-ibu. Selain itu, warga juga memerlukan lahan parkir yang memadai. Ibu Rima, warga lainnya, minta difasilitasi kegiatan senam di wilayah RW 001 karena kebutuhan ibu-ibu untuk olahraga. Kegiatan Jumat Berkah di RW 001 agar juga bisa dipadukan dengan kegiatan sejenis yang dilakukan oleh stuktur PKS di tingkat kelurahan.

Sementara itu, pengurus Mushollah Al-Hikmah Irwan menginformasikan bahwa bantuan untuk Musholla Al-Hikmah yang belum turun karena proses pengurusan surat menyurat. “Mohon support Pak Hengky untuk kegiatan majelis ta’lim ibu-ibu yang membutuhkan alat marawis dan sound system,” ungkapnya.

Rohendi selaku Ketua RW 001 Kelurahan Mekarjaya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Hengky atas bantuan pembangunan di wilayah RW 001. Ada empat titik pembangunan infrastruktur, tiga kegiatan hibah, dan satu hibah alat olahraga. Untuk ke depan perlunya bantuan-bantuan nonfisik seperti pelatihan keterampilan, kewirausahaan, dan sejenisnya. “Kami
berharap tahun 2024 PKS semakin jaya dan enang,” tambahnya. Sedangkan warga lainnya, Arief menyampaikan agar diperhatikan drainase di depan Jalan Kemakmuran yang tidak jalan dan menyebabkan air pembuangan tumpah ke jalan raya.