DepokNews–Bertempat di Gedung Posyandu RW 012 Kelurahan Depok Jaya, kegiatan Reses Aleg PKS Depok, Moh. Hafid Nasir, sukses digelar pada hari Sabtu (12 Februari 2022) pukul 16.00 – 17.30 WIB. Kegiatan ini menampung usulan dan menyerap aspirasi warga RW 012 Kelurahan Depok Jaya.

Acara ini dihadiri pula oleh Lurah Depok Jaya, Herliana Maharani, Ketua RW 012 Depok Jaya, Sugito, ketua-ketua RT se-RW 012, Ketua dan Pengurus PKK RW 012 serta warga di lingkungan RW 012.

Lurah Depok Jaya, Herliana Maharani, mengucapkan terima kasih kepada Aleg PKS Moh. Hafid Nasir yang sudah menyediakan waktu untuk menyerap aspirasi warga RW 012. Untuk itu beliau meminta kepada warga untuk memanfaatkan sebaik mungkin kegiatan reses untuk menyampaikan aspirasinya. “Saya berterimakasih atas pelaksanaan kegiatan reses ini, karena tidak semua aspirasi bisa ditampung oleh Pemerintah,” tambahnya.

Sementara itu, Moh. Hafid Nasir, Aleg PKS Dapil Pancoran Mas, menyampaikan beberapa informasi terkait penyerapan aspirasi warga baik menyangkut infrastruktur maupun hal lainnya. “Apabila ada warga yang ingin menyampaikan aspirasi, saya siap membantu melanjutkan aspirasi tersebut kepada Pemerintah,” jelasnya.