DepokNews – Sabtu (23/10/2021) didampingi pengurus ranting PKS Pondok Jaya, Habib Syarief Gasim (HSG) anggota DPRD Kota Depok fraksi PKS memenuhi undangan Habib Alwi Husein Al-Jufri acara Maulid Nabi muhammad SAW dan tasyakuran walimatul khitan anak beliau.

Acara yang diadakan di kediaman Habib Alwi Husein Al Jufri, Perumahan Permata Depok Berlian 2 Blok H5 No.5, selain dihadiri warga masyarakat setempat juga hadir para tamu undangan diantara nya para Habaib, alim ulama, Tokoh masyarakat, Pengurus DPRa PKS Pondok Jaya, ketua RT.009, dan ketua RW.007.

Dalam kesempatan sambutannya Habib Syarif Gasim menyampaikan bahwa dirinya sebagai Anggota DPRD Kota Depok Fraksi PKS siap menerima dan memperjuangkan aspirasi masyarakat kota Depok, khususnya Warga Perumahan Permata Depok.
“Alhamdulillah untuk tahun ini di permata Depok Berlian 2 Blok H5 ini sedang dikerjakan Sport Center dengan bantuan anggaran aspirasi saya sebagai anggota dewan sebesar Rp.200 juta. Semoga segera dapat dirasakan manfaat dari keberadaan Sport Center tersebut khususnya bagi warga permata Depok.” Tambah Habib Syarief Gasim.

Kehadiran Habib Syarif Gasim pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW di permata Depok membantah rumor bahwa tidak ada anggota Dewan PKS yang turun dan memberikan aspirasi nya di wilayah Kelurahan Pondok Jaya, khususnya Permata Depok.

“Untuk Tahun ini in syaa Allah akan dicairkan dana aspirasi Habib Syarif Gasim untuk wilayah kelurahan pondok Jaya saja baik yang sudah dan akan dikerjakan tidak kurang dari Rp.550.juta dari 5 pengajuan proposal dana aspirasi yang diajukan melalui DPRa PKS Pondok jaya pada tahun sebelumnya.” Ujar Wandi Ibnu Tarmudin , Ketua DPRa PKS Pondok Jaya.