Alhamdulillah Umroh

Lama tidak melihat banner bertuliskan, “ALHAMDULILLAH UMROH”. Akhirnya pagi ini bisa melihatnya sekaligus mengantarkan keberangkatan umroh perdana Freshnel Haji & Umroh. Perjalanan tidak mudah, insyaallah pahalanya juga mengalir penuh berkah.

Sehari sebelumnya, 41 jama’ah berangkat dari Surabaya & Yogyakarta. Kemudian transit karantina di Hotel Jakarta. Disini, jama’ah melakukan Test PCR sebagai persyaratan terbang internasional juga Sekolah Umroh & Do’a Bersama. Kegiatan ini menjadi penting, sebagai ikhtiar langit sekaligus support kepada semua jama’ah.

“ALHAMDULILLAH UMROH”, pagi ini Kamis 24/2/2022, kupenuhi panggilanMu Ya Allah, mengiringi keberangkatan jamaah terbang ke Madinah. Tulisan itu, akhirnya terlihat lagi di Bandara Juanda, Bandara YIA & Bandara Soekarno Hatta. Berikutnya terlihat di Masjid Nabawi, Masjid Quba, Masjidil Haram, Jabal Rahmah dan sebagainya. Insyaallah juga di Bandara Madinah juga Bandara Jeddah.

Kebahagiaan dan Kerinduan itu kini terobati. Alhamdulillah diberikan kesempatan untuk ziarah ke Rumah Nabi.

Kesempatan ibadah ke tanah suci adalah kesempatan untuk menguatkan kembali keimanan dan Bekal akhirat, kebahagiaan Dunia dan sesudah dunia.

Semakin hari, semakin ada kemudahan dalam menunaikan ibadah umroh. Dan karunia terbesar bagi sahabat yang sudah berniat menunaikannya di masa-masa seperti ini. Alhamdulillah jamaah diberi gelang di hari ke 3, sbg penanda dibolehkannya masuk masjid nabawi 😍

Kapan umroh? Ya sekarang. Mumpung ada program Leader Umroh, cukup 5 juta saja insyaallah bisa berangkat. Allahumma shalli ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad.

Jika sahabat ingin menguatkan niat, ikuti kesempatan pahala haji bersama Rasulullah SAW bulan depan, “UMROH BERSAHABAT EDISI RAMADHAN, 26 Maret 2022”, Umroh I’tikaf 16 April & Umroh Syawal.

🕋 Daftar Haji & Umroh Sekarang : wa.me/6281286547557

===================
PT. FRESHNEL KREASINDO PERKASA – Haji & Umroh
🎈PPIU No. U.341 Tahun 2021 – Akreditasi A
🎈PIHK : HK-150620210005
🎈IATA Code : 15335670