DepokNews–Dalam rangka menyerap aspirasi konstituen, aleg PKS Depok T.M. Yusufsyah Putra melakukan reses di rumah seorang tokoh masyarakat, Supriyadi, Jalan Irigasi RT 004 RW 008 Kelurahan Limo Kecamatan Limo, Rabu (10/11). Hadir dalam acara tersebut Sekretaris RW 008 Djajang Suherman, Ketua RT 002/008 Murcahyo, Ketua RT 004/008 Makmur, Ketua DKM Musholla Nurul Falah Khaerudin, dan Ketua Katar RW 008 Samsul serta perwakilan warga.

Salah seorang warga RT 002 Muniah meminta isi/peralatan posyandu antara lain, timbangan, meja, dan alat tensi. Posyandu RW 008 belum ada prasarana airnya, pompanya rusak sehingga tidak ada air untuk MCK (mandi, cuci, dan kakus) serta minta laptop untuk mempermudah pelaporan. Wakil LPM Kelurahan Limo Djajang Suherman menyampaikan butuh alat pemotong rumput dan minta perbaikan jalan dan drainase secara umum di wilayah Kelurahan Limo. Oleh karena itu, butuh dana aspirasi Pak Putra, Sementara itu, Ketua RT 002 Murcahyo minta diperbaiki Jalan Sasak Raya serta pembuatan drainase.Ketua DKM Nurul Falah Khaerudin manyampaikan adanya perubahan Musholla menjadi Masjid Nurul falah membutuhkan dana yang besar, apakah bisa difasilitasi dengan dana aspirasi anggota dewan?

Ketua RT 004/008, Makmur menginfokan bahwa drainase yang ada tidak ada codetan sehingga terjadi banjir. Harapn kepada pak Putra agar bisa diteruskan dan dibuatkan codetan agar tidak banjir di jalan ke arah masjid. Dia juga menanyakan apakah RT bisa mendapatkan komputer dan butuh sarana prasarana lainnya, seperti tenda, kursi, dan sound system. Sedangkan Ketua Katar RW 008 Samsul menyampaikan aspirasi kebutuhan akan sarana olah raga khususnya lapangan bola serta seragamnya, apakah bisa diusulkan lewat dana aspirasi anggota dewan. “Apakah janji kampanye dana 50 juta rupiah untuk karang taruna akan direalisasikan dan bagaimana teknis realisasinya?” tanyanya.