Menu

Dark Mode
PELATIHAN PENULISAN BUKU LITERASI BUDAYA PADA UPACARA KAMPUNG ADAT URUG KABUPATEN BOGOR HARAPAN PEMILIH MUDA UNTUK KEPEMIMPINAN KOTA DEPOK YANG BERKELANJUTAN ; ANALISIS ATAS PILWAKO KOTA DEPOK 2024 Workshop Dikpol Golkar Bojongsari: Membangun Kepemimpinan Politik yang Cerdas dan Inspiratif Imam Budi Hartono : Almarhum Anggota Damkar Depok Martinnius Reja Panjaitan dapat Santunan Rp290 juta, Ini Rincian Lengkapnya Dukungan Lintas Agama untuk Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq di Pilkada Depok Semakin Deras UI Raih 5 Penghargaan di Anugerah Media Humas dan Anugerah Humas Indonesia 2024

Metro Depok

Anggota DPRD Jabar Iin Nur Fatinah Gelar Sosialisasi Perda Fasilitas Pesantren di Cisalak Depok

badge-check


					Oplus_131072 Perbesar

Oplus_131072

DepokNews – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hj. Iin Nur Fatinah, A.Md, mewakili dapil Vlll Kota Depok dan Kota Bekasi melakukan sosialisasi Penyebarluasan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 1 tahun 2021 tentang Fasilitas Penyelenggaraan Pesantren bertempat di Kelurahan Cisalak, pada hari Sabtu (19/10).

Dalam sosialisasi ini, Hj. Iin Nur Fatinah menyampaikan tentang pentingnya Perda no 1 tahun 2021. Iin Nur Fatinah menuturkan, perda ini sangat penting guna mendukung dan memperkuat peran serta kontribusi pesantren di Daerah Jawa Barat.

“Pesantren sebagai salah satu sarana pendidikan dalam menyiapkan generasi penerus yang kelak menjadi pemimpin Bangsa dan Negara sehingga perlu di fasilitasi penyelenggaraan sesuai dengan tradisi dan kekhasannya.”

Lanjutnya, Perda nomor 1 ini merupakan perda pertama di Indonesia yang mengatur tentang penyelenggaraan pesantren.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Depok Muhammad Nur Hidayat. Nur Hidayat turut menyampaikan harapannya mengenai Perda ini, “Semoga ke depan bisa saling bersinergi antara pemerintah kota dan provinsi dalam merealisasikan perda ini.”

Turut hadir dalam sosialisasi ini para tokoh masyarakat, tokoh agama serta beberapa pengurus lingkungan dan masyarakat umum.

Facebook Comments Box

Read More

20 Alasan Warga Nyaman Tinggal di Kota Depok

3 October 2024 - 12:40 WIB

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono Resmikan Renovasi Gedung SDN Sukatani 4

31 August 2024 - 11:33 WIB

Diikuti Ratusan Penegak dan Pandega, Raimuna Kota Depok Ajang Silaturahmi

27 August 2024 - 11:16 WIB

Wakil Wali Kota Depok : Perayaan Agustusan, Ungkapan Syukur Masyarakat atas Kemerdekaan Indonesia

26 August 2024 - 10:57 WIB

Lahir Bertepatan dengan HUT RI, 14 Remaja Kota Depok ini Langsung Terima e-KTP

18 August 2024 - 10:50 WIB

Trending on Metro Depok