Anggota PKS Kecamatan Limo Depok Antusias Ikuti TOP

DepokNews – Deputi di Bidang Pemberdayaan  Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPW PKS Jawa Barat Muttaqin merekrut para pemuda kreatif untuk bergabung ke PKS  demi menyalurkan aspirasi politiknya.

“Sudah sekitar 30 orang warga Limo Depok mengikuti Training Orientasi Partai (TOP) yang di adakan DPC PKS Limo,” kata Muttaqin di Kota Depok, Minggu, (19/3/2023)

TOP merupakan salah kegiatan dalam rangka pendidikan politik. Yang merupakan tugas semua Partai. Dengan TOP mereka mengenal lebih dalam tentang partai sejarah dan visi misinya.

Salah seorang yang mengikuti TOP, Lukman dari Forum Pemuda Limo diantara yang mengikuti training ini.

Lukman merupakan salah seorang pemuda yang Kreatif di kecamatan Limo. Usahanya dalam memberdayakan warga dan pemuda dikelurahan Limo cukup membanggakan.

“Selama berinteraksi dengan Lukman, saya lihat, dia banyak memiliki ide-ide yang bagus dalam memberdayakan warga,” Kata Muttaqin.

“Dipartai sebelumnya sepertinya Lukman  kurang mendapat apresiasi, jadi saya ajak saja bergabung ke PKS sejak tahun lalu, dan Alhamdulillah dia mau,” katanya.

Insyaallah Alloh kreatifitas Lukman akan tersalurkan di PKS dan sangat membantu PKS dalam membangun kepedulian kepada Masyarakat.

Ketua DPC PKS Limo Mara menyambut baik bergabungnya rombongan pemuda dari Limo ini yg dipimpin Lukman ini. Dan berharap pemuda lain di limo juga segera bergabung dengan PKS.

“Sejati orang yang bergabung dalam sebuah organisasi adalah orang yang mempunyai visi yang sama. Dan TOP ini ada upaya mengenalkan Partai PKS menyamakan persepsi dan visi mereka yang mau atau akan bergabung ke PKS,” katanya.