DepokNews–Ash Shidiq, Bendahara Umum Generasi Muda Keadilan Kota Depok mengantongi dukungan untuk maju sebagai calon Ketua DPD KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kota Depok.

Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI dengan salah satu agenda utamanya pemilihan Ketua untuk periode 2021-2024 dijadwalkan pada Selasa 21 Desember 2021, bertempat di Wisma Kinasih, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos.

“Ash Shidiq telah mendapat dukungan dari 4 Pengurus Kecamatan KNPI dan 27 Organisasi Kepemudaan (OKP) di Kota Depok yang menjadi peserta Musda KNPI,” ungkap Ketua Umum DPD Gema Keadilan Kota Depok, Ade Firmansyah, Senin 20 Desember 2021.

Hingga saat ini, katanya lagi, pihaknya masih terus melakukan komunikasi dengan OKP lainnya untuk memberikan dukungan kepada Ash Siddiq.

“Komunikasi dengan OKP peserta Musda lainnya terus dilakukan,” tutur Ade.

Ade Firmansyah menyampaikan Ash Shidiq merupakan salah satu kader terbaik DPD Gema Keadilan Kota Depok yang diusung sebagai calon Ketua KNPI Kota Depok karena memiliki kualitas dan memenuhi aspek pencalonan.Diaspor

“Ash Shidiq saat ini berusia 28 tahun yang diusung sesuai UU Kepemudaan, yakni UU No. 40 Tahun 2009 tentang Kepemudaan yang menyatakan bahwa pemuda rentang usia 16-30 tahun,” tuturnya.

Pihaknya berharap pelaksanaan Musda bisa berjalan lancar, aman, dan kondusif. “Mudah-mudahan semuanya diberikan kelancaran dan insya Allah pada waktunya nanti Ash Siddiq bisa terpilih menjadi Ketua KNPI Kota Depok,” pungkasnya.***