Pendiri Jabar Bergerak, Atalia Praratya Ridwan Kamil, bersama Sekretaris Daerah Kota Depok, Supian Suri dan seluruh pengurus Jabar Bergerak Kota Depok saat berfoto bersama di Gedung Pramuka, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Selasa (26/07/22). (Foto: JD 05/Diskominfo)

DepokNews – Baru tiga bulan dikukuhkan, Jabar Bergerak (Jaber) Kota Depok telah melalukan berbagai kegiatan untuk membantu masyarakat. Hal ini mendapat pujian dari Pendiri Jabar Bergerak, Atalia Praratya Ridwan Kamil saat berkunjung ke Kota Depok.

Bu Cinta, sapaan akrabnya mengungkapkan, kunjungannya ke Kota Depok hari ini untuk melihat program kerja dan kegiatan-kegiatan yang dilakukan Jaber Depok bagi masyarakat. Yaitu pembangunan Mandi Cuci Kakus (MCK) dan pendistribusian minyak goreng rakyat (migora) bersubsidi.

“Hadirnya Jaber Depok terlihat nyata bagaimana sesuai inginnya masyarakat,” ucapnya, di Gedung Pramuka, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Selasa (26/07/22).

Dalam kesempatan ini, Bu Cinta menekankan pentingnya kolaborasi. Sebab, keberadaan Jabar Bergerak adalah penghubung antara masyarakat yang membutuhkan bantuan dengan stakeholder atau elemen non pemerintah sebagai donatur.

“Kami berharap kegiatan Jaber Depok terus bertambah sesuai kebutuhan masyarakat, intinya agar mampu berkolaborasi. Organisasi sejenis yanh ada mari rapatkan barisan, intinya kemaslahatannya untuk masyarakat,” paparnya. 

Di tempat yang sama, Ketua Jaber Kota Depok, Siti Barkah Hasanah mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh Bu Cinta Atalia. Dirinya berharap, seluruh kegiatan yang Jaber Depok lakukan bermanfaat untuk masyarakat.

“Terima kasih kepada¬†stakeholder¬†dan pemerintah Kota Depok yang telah membantu. Semoga kami dapat mewujudkan Kota Depok yang maju, berbudaya, sejahtera menuju Jabar Juara lahir dan batin,” tutupnya.¬†

Sumber: depok.go.id

Previous articleWakil Wali Kota Depok Kunjungi SDN Cipayung 1
Next articlePengerjaan Kabel Udara Siliwangi-Tole Iskandar Diperkirakan Selesai Tepat Waktu