DepokNews– Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok Gandara Budiana mengatakan, pihaknya menurunkan 12 petugas untuk mengurai titik kemacetan di Depok selama Bulan ramadan, khususnya waktu berbuka puasa.

“Bulan Ramadan biasanya tiba-tiba banyak pedagang makanan dadakan bermunculan. Itu akan kita antisipasi supaya tidak menganggu jalan, dan kemacetan,” jelas Gandara.

Gandara melanjutkan, petugas nanti akan ditempatkan di beberapa titik rawan. Hal itu agar situasi kemacetan bisa langsung diatasi. Pengaturan dan penempatan petugas akan disesuaikan saat Ramadan, terlebih adanya fenomena pedagang dadakan, perlu ada pengaturan.

“Kami akan siagakan agar tidak ada kemacetan di Depok,” tuturnya.

Beberapa titik kemacetan di Depok seperti Grand Depok City, pasar pucung, dewi sartika, Juanda serta Jalan Sentosa Raya.

“Jumlah petugas juga bisa ditambah, tergantung situasi nanti,” bebernya.

Gandara menambahkan, penempatan petugas Dishub akan dilakukan pada sore hari. Hal itu dilakukan karena sore hari, volume kendaraan akan meningkat.

“Sore hari orang akan keluar rumah mencari hidangan untuk berbuka puasa,” pungkasnya.(mia)

Previous articleBawa Bantuan dari Indonesia, Adara Relief International Sumbang Rp 1 Miliar untuk Masyarakat Suriah di Turki
Next articleMuslimah Business Center Bantu Pelaku Usaha Kecil Dari Jeratan Riba