DepokNews-Dalam rangka hari aspirasi yang digelar setiap Senin, Fraksi PKS DPRD Depok menerima kunjungan pengurus daerah Persistri (Persatuan Islam Istri) Kota Depok di Ruang Bamus DPRD Depok (23 Meu 2022). Rombongan tamu diterima oleh Moh. Hafid Nasir (Ketua Fraksi), Ade Supriyatna (Wakil Ketua Fraksi), dan Imam Musanto (aleg Dapil Pancoran Mas).

Kunjungan PD Persistri Kota Depok dipimpin oleh Ketua Tri Padmawati didampingi jajaran pengurus lainnya, antara lain Wakil Ketua, Sekretaris, bidang garapan Pengembangan Dakwah, KLH, Ekonomi, PAUD, Haji dan Umroh, ZIS, Konsultasi Keluarga, dan Sosial. Kedatangan mereka selain untuk bersilaturahmi juga memberikan masukan dan usulan kepada Fraksi PKS terkait program-program Persistri yang dapat disinergikan dengan agenda Fraksi PKS.

Ketua Fraksi PKS Moh.Hafid Nasir pada kesempatan tersebut berterima kasih atas kunjungan Persistri Kota Depok. Menurut Pak Hafid (sapaan akrab Hafid Nasir) struktur kepengurusan Persistri sudah merepresentasikan semua sektor kehidupan masyarakat mulai dari keluarga, sosial, ekonomi, dakwah hingga lingkungan hidup. “Kami siap berkolaborasi dan bersinergi dengan Persistri Depok. untuk mensukseskan program-program yang ada, seperti program dakwah dan pengelolaan sampah,” imbuh aleg Dapil Pancoran Mas ini.