Awas Pelaku Hipnotis Incar Pelajar

DepoKnews–Pelaku kriminal dengan cara menghinpnotis korbannya kembali terjadi kali ini korbannya seorang siswa kelas 11 SMA PGRI Kota Depok.

Ridho pelajar kelas 11 SMA PGRI Depok, menjadi korbanhipnotis dan perampasan motor oleh dua orang pelaku di Jalan Kedondong 7, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas.

Akibatnya sepeda motor Honda Vario B 6194 ZJN warna putih miliknya dibawa kabur pelaku ke arah Jalan Raya Sawangan, Depok.

Ridho menuturkan peristiwa berawal saat dirinya baru pulang sekolah dan hendak menuju ke rumahnya.

Di Jalan Kedondong, tiba-tiba ada du orang boncengan pakai motor Beat, ngelaksonin.

“Saya lalu berhenti. Nah pas dari situ tiba-tiba, saya langsung nurut aja sama dia. Setelah itu langsung motor saya dipinjem dengan alasan mau ngambil surat untuk orangtua saya dari om saya,” katanya.

Menurut Ridho ia tak tahu mengapa dirinya menurut saja. Padahal ia tak mengenal pelaku sama sekali.

“Setelah itu saya baru sadar kalau motor saya dibawa kabur mereka,” katanya.

Ia mengatakan kedua pelaku mengenakan masker dan helm.

“Jadi mukanya gak kelihatan. Tapi dari logatnya, yang satu seperti orang Ambon, yang satu lagi seperti orang Jawa,” katanya.

Akibatnya sepeda motor Honda Vario B 6194 ZJN warna putih miliknya dibawa kabur pelaku ke arah Jalan Raya Sawangan, Depok.

Kapolsek Pancoran Mas Komisaris Roni Wowor menuturkan pihaknya masih mendalami kasus ini untuk mengidentifikasi pelaku. Menurutnya pihaknya masih mendalaminya dan sudah menerima laporan korban.