DepokNews–Perhelatan puncak acara Hari Pers Nasional (HPN) 2022 Tingkat Kota Depok yang digelar Balai Wartawan (Balwan) Kota Depok, di Balai Rakyat Depok 2 berlangsung meriah dan dibanjiri piagam penghargaan.

Salah satu penerima piagam penghargaan, H. Acep Azhari didaulat sebagai Tokoh Pendidikan Kota Depok oleh Panitia HPN 2022 Tingkat Kota Depok. Dirinya dinilai oleh panitia HPN telah mendedikasikan dirinya untuk kemajuan dunia pendidikan di Kota Depok.

“Alhamdulillah, saya merasa tersanjung dinobatkan oleh para wartawan di Hari Pers Nasional sebagai tokoh pendidikan. Tentunya ini akan lebih memacu diri saya dalam mengembangkan dunia pendidikan dalam melahirkan para siswa siswi yang membanggakan Kota Depok dalam meraih prestasi,” kata H. Acep Azhari yang juga Pimpinan umum media Depok Pembaharuan (Debar), Rabu (09/03/2022).

Acep juga mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional, khususnya buat teman-teman media di Kota Depok, semoga pers menjadi pilar yang dibanggakan oleh masyarakat. “Sukses pelaksanaan HPN 2022 tingkat Kota Depok,” ujarnya.

Sedangkan Sekretaris Umum PWI Jaya,  Kesit B Handoyo yang juga menerima penghargaan sebagai Tokoh Pers Nasional Peduli Terhadap Perkembangan Dunia Jurnalistik di Kota Depok mengatakan, media lokal harus bisa menjadi trigger untuk media nasional.

Dirinya menambahkan, namun akurasi dari pemberitaan tersebut harus bisa dipertanggungjawabkan. Dengan demikian media lokal bisa menjadi acuan untuk media nasional bahkan media sosial.

“Saya rasa media lokal harus menjadi yang terdepan memberitakan kejadian yang ada di daerahnya,” tutupnya. (**)