Balita Ditemukan Tewas di Dalam Rumah

DepokNews–Mutia, seorang balita perempuan berusia sekitar 3 bulan ditemukan sudah tidak bernyawa di daerah Rangkapan Jaya, Pancoran Mas Kota Depok, Senin (28/1) sore.

Berdasarkan informasi terhimpun di lapangan peristiwa diketahui sekitar pukul 14.00 WIB warga melihat seorang perempuan sedang mengendong bayi sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Lalu perempuan ini menaruh jasad balita tidak berdosa tersebut di rumah daerah Perum Villa Santika RT.07/01, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas.

Ada laporan masyarakat bahwa ada seorang wanita membawa anak dengan digendong dibawa ke sebuah rumah didalam Villa Santika.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor kepada wartawan mengatakan informasi Balita perempuan yang dibawa tersebut sudah tidak bernyawa.

Ketika anggota Reskrim dipimpin Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas Iptu Hendra bersama anggota bhabinkamtibmas setempat melakukan cek TKP informasi warga itu benar.

“Saat ditemukan jenasah balita sudah ditaruh diatas kasur dalam rumah, anggota kita sudah ke lokasi”katanya.

Setelah petugas inafis melakukan pemeriksaan luar jenasah terdapat luka lebam di sekujur tubuh korban.

Dalam peristiwa ini anggota telah memeriksa tiga orang saksi dari lokasi kejadian.

“Identitas diduga pelaku telah kita ketahui. Tim dilapangan masih melakukan pengejaran terhadap Pelaku”katanya.Area lampiran