DepokNews–Cimpaeun, Dalam rangka membantu kebutuhan warga di bulan Ramadhan, Dpra PKS Kelurahan Cimpaeun melalui Unit Perempuan Ketahanan Keluarga (UPKK) dan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Kecamatan Tapos menggelar kegiatan tebus murah paket sembako pada hari Jumat, 1 April 2022 bertempat di halaman Masjid Ar Ridho yang berdekatan dengan kediaman tokoh lingkungan RW 014 yaitu Ustad Odi.

Hadir pada acara tersebut warga yang sudah memiliki Kartu Anggota (KTA) PKS dan warga yang ingin membuat KTA PKS, Ketua RT 01 RW 14 Firman, Ketua RW 014 Abdul Rojak, tokoh agama Ustad Odi dan Ustazah Neneng.

Acara dimulai pukul 09.00 pagi sampai pukul 10.30 WIB. Bagi warga yang sudah memiliki KTA dan warga yang ingin mendaftarkan diri menjadi anggota PKS terlebih dahulu mengisi daftar hadir. Di sini warga bisa menebus paket sembako dengan harga murah.

“Warga bisa menebus paket sembako seharga 50 ribu rupiah dengan rincian beras 2 liter, minyak goreng 1 liter, gula setengah kilo, bihun, dan 1 botol pembersih cuci piring,” ujar Kholil, Ketua Dpra PKS Kelurahan Cimpaeun.

Warga yang sudah menjadi anggota PKS dan memiliki KTA bisa pula memanfaatkan jasa layanan cek kesehatan secara gratis yang disediakan PKS.

“Yang sudah ber-KTA bisa juga memeriksa kesehatan berupa timbang badan, tensi, dan pemeriksaan gula darah dan asam urat,” jelas Kholil.

Ketua Dpra PKS Cimpaeun itu menyampaikan apresiasinya kepada UPKK dan RKI Kecamatan Tapos yang selalu berperan aktif terutama menggalang dana dari kader dan donatur.

“Sehingga sembako murah yang kami adakan per tiga bulan sekali bisa dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyrakat yang telah ikut mendaftar sebagai anggota PKS,” tuturnya.

Kholil menyebutkan, kegiatan ini selain membantu kebutuhan warga di bulan Ramadhan juga dalam rangka memelihara dan menjaga hubungan baik PKS dengan masyarakat yang telah menjadi anggota PKS dan memiliki KTA. Tidak lupa, Ia menghaturkan terima kasih kepada Anggota DPRD Kota Depok Ade Firmansyah dengan dukungannya terhadap kegiatan yang dilakukan Dpra PKS Cimpaeun.

“Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada Aleg PKS Kota Depok Ade Firmansyah. Mudah-mudahan ini menjadi ladang ibadah dari teman-teman PKS,” pungkas Kholil. (shl)