Tapos – Seorang Ketua RT di Kelurahan Jatijajar mengapresiasi aksi sosial PKS yang memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah situasi pandemi Covid-19 pada Jumat, 28 Januari 2022. Aksi sosial PKS berlokasi di RT.01 RW.05 Jatijajar Tapos. Kota Depok. Ketua RT-nya bahkan mendoakan PKS.

Aksi sosial yang bernama BERJUMPA kepanjangan dari Berkah Jumat Pagi dihadiri oleh Ketua RT.01 RW.05 Haryanto, tokoh masyarakat setempat serta pengurus dan relawan DPRa PKS Jatijajar yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRa Jatijajar Adnan.

“Kegiatan BERJUMPA atau Berkah Jumat Pagi merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh DPRa PKS Jatijajar yang bekerja sama dengan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) sebagai bentuk khidmat kepada masyarakat,” kata Adnan.

Menurut keterangan, kegiatan dilakukan dalam bentuk pemberian bantuan berupa nasi lotak ataupun paket sembako yang disampaikan langsung melalui Ketua RT.01 dan pengurus lingkungan setempat di mana nantinya pihak RT akan menyalurkan bantuan kepada warga di lingkungan RT.01 RW05 yang memang berhak untuk menerimanya.

“Kegiatan ini terselenggara berkat bantuan dan dukungan dari semua pihak termasuk donatur dengan harapan agar dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang masih terkena dampak pandemi Covid-19 yang masih berlangsung,” ungkap Adnan.

Haryanto sebagai Ketua RT.01 RW.05 saat diwawancarai menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Berkah Jumat ini dimana penyaluran program ini sudah sangat tepat sasaran dengan prioritas utama adalah anak yatim piatu, kaum dhuafa serta pihak-pihak yang memang pantas untuk menerimanya.

“Semoga PKS selalu tetap istiqomah terus berjuang demi kepentingan agama, bangsa dan negara,” pungkas Haryanto mendoakan PKS. (shl)