DepokNews–Pameran jual beli virtual Business Opportunity Expo (BOE) PKS Depok resmi dibuka kemarin. Pada hari pertama transaksi tercatat penjualan sebesar Rp18 juta.

Pameran ini dibuka Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono kemarin. Dalam pembukaannya Imam berharap BOE PKS Kota Depok 2021 bisa menjadi pemantik untuk kembali bergeraknya perkonomian Kota Depok terutama dari bidang UMKM dan bisa meningkatkan daya saing pelaku UMKM di Kota Depok.

“Semoga para pelaku UMKM Kota Depok dapat bertahan di kondisi pandemi dan melemahnya daya beli masyarakat seperti sekarang ini,” kata Imam yg juga menjabat sebagai Ketua DPD PKS Kota Depok.

Tercatat ada ribuan pelaku UMKM yang tergabung di acara ini. Mereka terdiri dari berbagai jenis bidang usaha seperti kuliner, fashion, kerajinan tangan hingga jasa. Para penjual dan pembeli bisa bertransaksi secara virtual di platform pasardepok.com.

Pada hari pertama pelaksanaan tercatat transaksi mencapai Rp18.846.000 hingga pukul 08.00 Wib, Jumat 22 Oktober.Selain acara jual beli secara virtual, BOE PKS juga menggelar pelatihan bisnis agar para UMKM bisa bertumbuh seperrti perpajakan, keuangan dan legalitas. Selain itu diadakan juga peluang penjajakan bantuan permodalan dari sejumlah lembaga keuangan.

Untuk belanja di BOE PKS Depok klik :pasardepok.com