Berawal Dari Bau Yang Menyengat, Warga Kukusan Depok Temukan Mayat di Kamar Mandi

DepokNews– Warga di Jalan Mandor Basyir 2 Gang Masjid Darul Mutaqin RT04/08 No.28 K, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok digegerkan dengan adanya penemuan mayat laki-laki yang diduga meninggal selama 3 hari.

Kapolsek Beji, Kompol Yenny Anggreny S mengatakan identitas mayat tersebut yaitu bernama Junaidi (46). Awalnya saksi Yohanes Rupasa mendapat laporan dari tetangga yang mencium bau yang begitu menyengat. Setelah itu ia langsung melaporkan hal tersebut kepada RT setempat.

” Setelah itu ketua RT dan warga langsung sama-sama mendatangi rumah yang diduga sebagai sumber bau tersebut, dan membuka jendela rumah,”ujarnya melalui pesan tertulis. Selasa (18/2/2020)

Selanjutnya ketika jendela sudah terbuka lalat-lalat berhamburan terbang keluar rumah dan warga langsung mengecek di dalam rumah.

” Dan saat itu ditemukanlah korban yang dalam keadaan sudah meninggal dalam keadaan duduk telungkup di dalam kamar mandi,”ujarnya.

Usai melihat mayat tersebut ketua RT langsung menghubungi Bhabinkabtibmas dan dari situ langsung menghubungi Kapolsek Beji.
“Akhirnya kami setelah dapat info langsung mendatangi lokasi kejadian,”ujarnya.

Yeni juga mengatakan di kediaman korban ditemukan kartu Pasien dari RS. Puri Cinere dan beberapa obat dari Poli Jantung RS. Puri Cinere.

“Ini masih kita selidiki dugaan kematian. Tapi hasil keterangan keluarga korban memiliki riwayat sakit,”tuturnya.