DepokNews–Walaupun proses yang dilalui Dra Sri Utami, MSi tidak sederhana dan berliku, beliau mengaku terharu karena ikhtiar nya sebagai anggota DPRD PKS Kota Depok dalam mengadvokasi aspirasi warga kelurahan Tugu khususnya RW 12 telah berbuah manis. Sebagaimana yang terungkap dari sesi audiensi yang dilaksanakan Sabtu pagi 18 Desember 2021 bertempat dihalaman kantor RW 12 Kelurahan Tugu Komplek Timah Kelapa Dua Depok.

Pertemuan yang menjadi sesi perkenalan jajaran Pengurus RT dan RW baru yang dikomandani Bapak Mizanul Hakim di lingkungan Komplek Timah ini sekaligus menjadi ajang komunikasi dalam merintis model-model kolaborasi antara legislatif, eksekutif dan pegiat layanan warga ini telah berlangsung dengan hangat berikut disampaikan ungkapan terima kasih warga atas ikhtiar dan advokasi dari anggota dewan PKS yang biasa dipanggil Bu Uut ini. Audiensi dan silaturrahmi yang sedianya berlangsung sebentar namun karena antusias warga jadi ada pertambahan waktu. Terutama merespon harapan sekaligus kegelisahan atas terlantarnya lapangan Sepak Bola yang berada di Komplek ini guna dimanfaatkan seluasnya oleh khususnya oleh kalangan generasi muda.

Dalam kesempatan tersebut Bu Uut juga mendorong sekaligus mengharapkan kerjasama dari pengelola lingkungan di kota Depok agar bahu membahu dalam mewujudkan Perda Kota Hijau yang baru ditetapkan terkait Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals-SDGs). Sebagaimana disampaikan Perda ini merupakan satu-satunya Perda di Indonesia yang secara lugas menargetkan terwujudnya Kota Hijau.

Pertemuan yang tetap berupaya menegakkan Protokol Kesehatan dimasa pandemi ini telah melahirkan Optimisme bersama semua kelompok masyarakat untuk terus bersinergi dan kolaborasi dengan unsur-unsur Pemerintahan dan kedewanan dalam menguatkan kohesi masyarakat yang beragam dalam semangat Bhineka Tunggal Ika.