Depoknews, Tapos – Camat Tapos Abdul Mutolib bersama Ketua TP PKK Kecamatan Tapos Siti Mariyam yang juga selaku Bunda PAUD Kecamatan hadir berkunjung ke Lembaga PAUD Darul Muhajirin yang berlokasi di RW 02 Kelurahan Tapos. Kunjungan tersebut dalam rangka memenuhi undangan Ketua Himpaudi Kecamatan Tapos pada Sabtu (12/2/2022).

Ketua TP PKK Kecamatan Tapos Siti Mariyam melalui pesan tertulis kepada redaksi menyampaikan, Lembaga PAUD Darul Muhajirin Tapos yang dikunjungi merupakan PAUD yang bakal dijadikan tempat kegiatan Pokja Bunda PAUD yang rencananya akan dilaksanakan pada pertengahan Maret 2022.

“Alhamdulillah saya bisa berkunjung ke sini, bisa bertemu dengan Kepala PAUD Darul Muhajirin, walaupun sebelumnya saya pernah menghubungi beliau, tapi hari ini saya bisa kenal dan bertatap muka,” kata Siti Mariyam mengutip pesan tertulisnya.

Sebenarnya kehadiran Camat Tapos bersama Bunda PAUD Kecamatan di PAUD Darul Muhajirin hanya untuk bersilaturahmi dengan Linda dan Fera serta teman-teman aktivis PAUD, namun ternyata hadir pula Iwang selaku Pemilik PAUD di Kecamatan Tapos. Namun bagi Camat Tapos yang biasa disapa Camat Abu, pertemuan tersebut seperti menjadi acara reunian.

“Saya seperti reuni jadinya, ketemu dengan Pak Iwang, beliau mitra saya saat saya pernah menjadi Kasi Pembinaan PAUD di Disdik Kota Depok tahun 2020 yang lalu,” kata Abu.

Pada kesempatan itu Abdul Mutolib berpesan kepada guru PAUD untuk terus berjuang dan bersabar dalam mendidik anak-anak usia dini di masing-masing lembaga PAUD.

“Karena tidak semua orang mau dan bisa menjadi guru di lembaga PAUD.” tutup Abu. (shl)